10 Bahan Alami Untuk Perawatan Kecantikan

10 Bahan Alami Untuk Perawatan Kecantikan

Kecantikan alami adalah idaman setiap wanita. Setiap wanita pasti ingin memiliki kecantikan alami agar selalu terlihat mempesona. Sebagian orang bahkan rela menggelontorkan dana jutaan rupiah hanya untuk membeli alat kosmetik maupun untuk perawatan kecantikan. Tetapi bagi anda yang tidak memiliki modal berlimpah, anda bisa mencoba 10 bahan alami untuk perawatan kecantikan berikut ini.

1. Outmeal dan Susu

Mungkin selama ini outmeal dan susu hanya dianggap sebagai makanan biasa yang baik untuk sarapan. Tetapi outmeal dan susu ternyata sangat baik untuk perawatan kecantikan. Caranya sangat sederhana, campurkan outmeal dan susu sampai mengental, kemudian gunakanlah sebagai masker wajah anda sampai dengan leher selama 10 hingga 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

2. Susu dan Madu

Susu dan madu selama ini dikenal sebagai makanan y ang kaya nutrisi dan menyehatkan, tetapi keduanya ternyata juga memiliki manfaat yang sangat bagus untuk merawat kecantikan. Susu dan madu dapat anda gunakan sebagai sabun mandi, campurkan keduanya dengan minyak essensial kemudian gosokkan keseluruh bagian tubuh anda dan bilas sampai bersih.

10 Bahan Alami Untuk Perawatan Kecantikan
10 Bahan Alami Untuk Perawatan Kecantikan

3. Alpukat

Buah alpukat memang kaya akan kandungan vitamin E yang terkenal sangat baik untuk merawat kesehatan serta kecantikan kulit dan rambut. Untuk perawatan rambut, hancurkan alpukat sampai menjadi bubur kemudian oleskan pada rambut dan diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.

4. Ketimun

Lingkar mata yang hitam membuat penampilan anda tidak maksimal. Lingkar mata yang hitam dapat disebabkan karena kelelahan maupun penyebab lainya. Ketimun dapat anda manfaatkan untuk mengatasi masalah ini. Irislah ketimun kemdia tempelkan untuk megompres mata anda dan mengembalikan kecantikan mata anda.

5. Gula

Wow ternyata manfaat gula sangat luar biasa untuk memelihara kecantikan kulit anda. Gula dapat anda gunakan sebagai scrub. Campurkan gula dengan minyak zaitun dan minyak essensial kemudian gosokkan pada kulit anda. Niscara kulit mati anda akan terangkat dan akan memancarkan kecantikan kulit anda secara alami dan jual trulum di mana saja.

6. Garam

Garam juga dapat anda gunakan sebagai scrub seperti gula.

7. Rosemary

Jika anda hobi memasak, anda pasti tahu apa itu rosemary. Campurkan rosemary pada air mandi anda maka akan membuat kulit anda segar dan sehat.

8. Yogurt

Yogurt dapat anda gunakan sebagai masker wajah untuk merawat kecantikan kulit wajah anda. Pastikan anda memilih original yogurt dan gunakan sebagai masker selama 15 menit, maka kulit anda akan terasa sehat dan segar.

9. Mayonnaise

Mayonnaise terbuat dari minyak sayur dan telur, kandungan alaminya bermanfaat sebagai conditioner pada rambut kering anda. Gunakan mayonnaise untuk merawat kecantikan rambut anda.

10. Teh

Ketika anda membuat the celup, jangan langsung anda buang kantong tehnya. Kantong teh tersebut dapat anda gunakan untuk mengompres mata dan menghaluskan kulit wajah. Beberapa bahan alami diatas tentunya jauh lebih murah daripada kosmetik dengan harga yang sangat mahal dan tentunya sangat baik untuk merawat kecantikan anda secara alami dengan Trulum skincare synergy yang sangat bagus untuk perawatan wajah.