3 Destinasi Wisata Kota Malang Paling Populer

alun-alun-kota-malang

Malang menjadi salah satu kota yang mampu menyuguhkan berbagai pesonanya. Mulai dari tempat wisata, dan bahkan berbagai bangunan-bangunan kota Malang berhasil menyuguhkan suatu pesona tersendiri. Belum lagi masyarakat Malang yang juga turut mendukung berkembangnya kota Malang. Dengan banyaknya destinasi wisata yang banyak untuk dikunjungi, lengkapnya fasilitas mulai dari akomodasi hingga transportasi menjadi salah satu alasan tersendiri, mengapa banyak orang kemudian memutuskan memilih Malang sebagai salah satu kota untuk berlibur. Salah satu jasa transportasi yang banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat Malang dan sekitarnya adalah Ihsan Travel. Salah satu alasan mengapa Ihsan Travel menjadi pilihan banyak masyarakat Malang sebagai salah satu alternatif transportasi yang mengantarkan mereka ke tempat tujuan adalah karena kredibilitas dan keprofesionalan yang dimilikinya. Sebuah perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan berhasil diwujudkan dalam melayani pelanggan mereka.

Alun Alun Kota Malang

alun-alun-kota-malang

Destinasi paket wisata Malang yang paling populer diantara banyak tempat wisata di Malang adalah Alun Alun Kota Malang. Alun alun yang juga dikenal sebagai alun alun jami’ karena letaknya di depan masjid jami’ adalah salah ikon kota Malang. Mungkin karena letaknya yang strategis membuat alun laun kota Malang ini tak pernah sepi dari pengunjung. Tepat berada di jantung Kota Malang serta dikelilingi oleh beragam pusat perbelanjaan dan juga terletak di dekat bangunan instansi pemerintahan menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Terlebih saat weekand dan saat waktu telah beranjan sore, maka pengunjung akan semakin berdatangan, dengan adanya air mancur, para pedangan dan anak-anak muda yang mulai nongkrong semakin membuat alun alun kota Malang menjadi ramai.

Air Terjun Sumber Pitu

Salah satu tempat yang dapat dikunjungi di Kota malang adalah di Air Terjun Sumer Pitu. Melihat dari namanya saja sebenarnya kita sudah bisa menebak. Karena memang jika nama Air Terjun Sumebr Pitu tersebut diartikan ke dalam Bahasa Indonesia bermakna Air Terjun Sumber 7 yang artinya air terjun tersebut berjumlah 7 karena berasal dari 7 sumber yang berdekatan. Yang pasti, karena tempat wisata ini terletak sedikit ke dalam, maka untuk dapat menuju titik spotnya memang membutuhkan perjuangan tersendiri. Meski begitu, rasa lelah dan perjuangan saat menuju ke tempat tersebut dijamin akan terbayar dengan segala keindahan yang disuguhkannya.

Jatim Park 1 Malang

Saat berkunjung ke Kota Malang, rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi wisata Jatim Park 1 anda bisa mengunjungi lokasi dengan jasa sewa mobil malang murah. Untuk menuju ke tempat yang satu ini, anda bisa memanfaatkan jasa travel malang yang memang telah memiliki reputasi yang bagus. Berlokasi di lereng bagian timur Gunung Panderman, membuat hawa Jatim Park 1 Malang terbilang cukup sejuk. Tak hanya itu saja, berbagai wahana baik hiburan dan edukasi berhasil disuguhkannya. Mulai dari outdoor science center, games room, Bisokop 3D, taman argo, keraton nusantara, rumah hantu, water boom, pasar wisata, flying fox, gokart dan masih banyak lagi lainnya yang kurang lebih ada sekitar 50an wahana. Yang pasti tempat ini tak hanya cocok untuk menghabiskan liburan dan menghilangkan penat saja, namun di Jatim Park 1 Malang ini juga mampu menyuguhkan banyak wisata yang mampu mengedukasi khususnya bagi buah hati anda.