3 Jenis Perubahan Yang Terjadi Pada Wahana Permainan Di Mal

Akhir pekan dibuat saat yang tepat untuk menikmati waktu bersama keluarga. Salah satu faktor paling umum yang digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah mengunjungi beberapa area kendaraan game.
Dari waktu ke waktu, orang-orang biasa menikmati beberapa wahana di taman bermain. Sekarang, Anda dapat menikmati beberapa fasilitas permainan digital di beberapa pusat perbelanjaan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.
Bukan hanya itu, setidaknya ada beberapa fakta luar biasa seputar tren dari tahun ke tahun tentang fasilitas permainan di Indonesia, semacam yg ditampilkan oleh Ketua Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia, Taufik Wumu dalam agenda Fun Asia Expo di JI Expo Kemayoran, Rabu 25 Juli 2018 .

Baca juga : Sewa Alphard Bali dan Rental Alphard Bali

1. Ubah dari koin ke kartu
Dari waktu ke waktu, penggunaan koin untuk menjalankan permainan mulai diganti dengan kartu. Ini karena penggunaan kartu lebih efisien daripada menggunakan koin.
“Sekarang pakai kartu, jika koin investasinya tinggi. Umpamanya kita beli koin semakin enggak dirinya pakai, koin itu enggak digunakan serta kita beli lagi untuk itu,” kata Taufik.

2. Permainan tari
Taufik membahas bahwa menari menari di beberapa pusat perbelanjaan utama adalah permainan favorit di kalangan remaja. Selain menari, katanya, permainan memancing juga menjadi favorit terutama bagi keluarga.
Permainan memancing adalah favorit bagi keluarga karena tidak hanya mudah dilakukan, kegiatan ini dapat melibatkan interaksi antar keluarga.

3. Pengembangan teknologi virtual reality
Taufik membahas bahwa tren permainan dengan teknologi virtual reality kini sedang berkembang di Indonesia.
“High tech anak sekarang tahu dengan HP mampu semua, gampang sekali. Dari yg kecil ke besar gitu, monitornya besar,” terang dia.