4 Daftar Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Cikole Lembang

4 Daftar Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Cikole Lembang – Berlibur ke Eropa memang akan menyenangkan jika memiliki budget dalam jumlah besar, namun Anda bisa mendapatkan sensasi di Eropa sekedar berlibur ke Cikole Lembang. Cikole merupakan nama sebuah desa di Lembang, Bandung yang memang akhir-akhir ini mencuat ke permukaan dan semakin dikenal luas. Pasalnya di desa inilah Anda bisa menjumpai berbagai obyek wisata menarik dan juga cocok untuk semua kalangan sehingga pergi berlibur tak perlu pergi terlalu jauh. Menariknya berbagai tempat wisata di Cikole menawarkan pemandangan alam yang tidak kalah indah dengan pemandangan di tempat wisata benua Eropa, padahal budget yang dikeluarkan dijamin  berkali-kali lipat lebih efisien.

Supaya tidak penasaran dengan keindahan tempat-tempat wisata di Cikole Lembang, maka berikut adalah daftar nama tempatnya yang tentu wajib untuk disambangi:

  1. Pal 16, yang menjdi penyedia tempat untuk menjernihkan pikiran karena disediakan gazebo dan ayunan di antara rindangnya hutan pinus yang memberi ketenangan maksimal.
  2. Orchid Forest Cikole, dilihat dari namanya tentu sudah bisa ditebak jika disini adalah sebuah taman yang memamerkan keindahan bunga anggrek namun ada banyak wahana seru juga yang bisa dimainkan disini.
  3. Grafika Cikole Lembang, menjadi destinasi terfavorit para wisatawan karena disini menyajikan pengalaman outbound terlengkap dan dijamin berkualitas.
  4. Bandung Treetop Adventure Park, juga menyajikan wahana outbound yang menantang sembari menampilkan keindahan hutan pinus di Cikole.

 

Tempat wisata di Cikole memang menjadi pilihan terbaik untuk melepaskan penat karena menampilkan keindahan alam sembari menikmati wahana yang menantang adrenalin. Anda yang menyukai kegiatan outbound dijamin akan sangat cocok berlibur ke Cikole baik bersama rombongan teman sekantor ataupun keluarga sendiri. Fasilitas seperti camping maupun menginap di sebuah rumah kayu tersedia banyak di Cikole sehingga benar-benar menikmati keindahan alam secara maksimal. Supaya lebih optimal tidak ada salahnya menyiapkan budget lebih supaya berbagai fasilitas di tempat wisata tersebut di atas bisa dinikmati satu per satu. Ketika persiapan sudah matang maka kunjungan ke Cikole Lembang akan lebih menyenangkan.