Aksesori Mobil Keren Bikin Mudik jadi Asyik


Mudik adalah tradisi tahunan yang selalu dilakukan penduduk Indonesia di tiap tiap Lebaran. Mudik dengan mobil yang diikuti ribuan kendaraan mampu dipastikan terlalu melelahkan. Agar perjalanan mudik dengan mobil spesial selalu nyaman Branding mobil, Anda perlu melengkapi kendaraan dengan aksesori mobil yang keren dan asyik.
Aksesori mobil akan mendukung kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Selain terhitung sebabkan Anda muncul jelas bagaimana sebabkan mobil nyaman. Terlebih kecuali mudik dengan keluarga, khususnya mempunyai serta anak-anak.
Yang perlu diperhatikan adalah, di mana Anda tempatkan benda-benda ini. Jangan hingga yang kemauan awal idamkan berkendara aman dan nyaman, justru jadi berbalik mencelakakan pengendara dan penumpangnya. Berikut adalah daftar aksesori yang sebaiknya ada di didalam mobil. Terutama untuk mendukung perjalanan jarak jauh.
Aksesori mobil ini mudah Anda dapatkan terhadap toko aksesori mobil, layaknya Atrium Senen, Kemayoran, Kebon Jeruk, Duren Sawit, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang miliki keterbatasan sementara mampu memesan aksesori mobil secara online.
Iman, salah seorang penjual aksesori mobil di Atrium Senen menjelaskan, aksesori mobil tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengendara dan penumpang. Tapi terhitung mampu sebabkan perjalanan jadi mengasyikkan walaupun perlu menempuh jarak ratusan kilometer.
Ia menambahkan, untuk mobil baru biasanya kastemer sudah mendapat tambahan aksesori, layaknya karpet mobil, kunci stir, kaca film, hingga sarung jok. “Selain aksesori ini Anda terhitung mampu beroleh aksesori tambahan lainnya untuk mendukung perjalanan mudik Anda,” ungkapnya.
Sedangkan bagi yang belum miliki aksesori mobil, perlu untuk melengkapi kendaraan mobil branding Anda dengan aksesori mobil. Menurut Iman, menjelang Lebaran, aksesori yang cukup diminati di antaranya, lampu LED, roof rack, wangi-wangian mobil, dan audio mobil.
Global Positioning System (GPS)
Mobil sekarang sebetulnya banyak yang sudah miliki fitur navigasi berbasis GPS yang biasanya tertanam di didalam head unit. Atau, Anda miliki telepon genggam berkemampuan navigasi? Namun, kecuali mobil Anda belum miliki fitur layaknya ini, ada baiknya sambangi toko-toko gadget.
Alat GPS layaknya Garmin, Tomtom, dan sebagainya cukup presisi didalam tunjukkan arah dan posisi. Tidak layaknya GPS di handphone, alat ini tidak manfaatkan pulsa operator seluler. Harganya sebetulnya tidak mampu dibilang murah, tapi kegunaannya terlalu tinggi. Apalagi didalam perjalanan jauh menuju daerah yang belum familiar.
TV double din
Jangan lupakan TV double din yang mampu sebabkan perjalanan mudik lebih menyenangkan. Kehadiran TV double din di didalam mobil mampu dimanfaatkan untuk menyaksikan film-film seru.
Terutama kecuali mudik dengan anak-anak, TV double din merupakan pengalih perhatian yang terlalu efektif untuk mengusir rasa bosan selama perjalanan. Harga TV double dincukup bervariasi, dengan minimal harga Rp 800 ribu.
Car charger
Di zaman moderen ini, smartphone tidak mampu di lepaskan dari seseorang. Bahkan saat mudik, smartphone jadi hiburan utama karena miliki banyak fungsi layaknya main games, penunjuk jalan, dan social media.
Perjalanan mudik jarak jauh kadang akan {membosankan|menjemukan|bikin jadi bosan} kecuali smartphone yang paling disayangi kehabisan baterai. Jadi, keberadaan car charger sebetulnya terlalu dibutuhkan. Ketika energi baterai smartphone melemah, segera saja manfaatkan car charger yang disambungkan terhadap lighter di mobil. Harga car charger cukup tidak mahal mampu dibeli dengan harga Rp 50 ribuan.
Kasur udara
Perjalanan yang panjang sementara mudik sebetulnya kerap sebabkan letih dan mengantuk. Sementara, tidur di kursi mobil mampu dibilang tidak cukup nyaman. Karena itu, kasur udara khusus mobil mampu jadi solusi.
Kasur udara akan terlalu berfaedah kecuali idamkan meluruskan badan selama {beberapa|sebagian|lebih dari satu} jam. Selain itu, penyimpanannya terhitung tidak memakan banyak tempat. Harga kasur udara khusus mobil diawali dari Rp 250 ribuan.