Alasan Sandhy Ajak Monita Untuk Berduet Di Lagu Terbarunya

Sampai Usai Waktu adalah sebuah single terbaru yang resmi dirilis Sandhy Sondoro, pada hari Selasa 13 Februari 2018. Dan di gudang lagu ini juga ikut melibatkan penyanyi wanita muda bertalenta dan mempunyai suara yang khas (Monita Tahalea) yang berduet di lagu ini.

Alasan Sandhy ajak Monita untuk berduet

Sandhy Sondoro menggandeng penyanyi wanita Monita Tahalea untuk berduet di lagu ‘Sampai Usai Waktu’. Lagu cinta memang dirasakan Sandhy sangat pas dibawakan berduet dengan penyanyi wanita. Dan rupanya, ada alasan khusus mengapa Monita yang ia ajak untuk berduet. “Buat saya Monita Tahalea itu penyanyi yang out of the box, yang tidak mainstream seperti penyanyi wanita kebanyakan. Ciri khasnya unik, dan saya kalau mendengar musik karya dia juga suka banget. Waktu kita ngobrol bareng pun juga kita klop banget satu sama lain,” jelas Sandhy.

Lagu-lagu dari Sandhy untuk bulan Ramadhan ini

Berhubung akan memasuki bulan Ramadhan, Sandhy menyatakan kalau ia akan kembali mempromosikan single Ramadhan yang sudah dirilis tahun lalu yang berjudul ‘Lillahi Ta’ala’. Karena tahun lalu gaungnya ia rasa kurang kuat, tahun ini akan memasukkan lagu ini dalam album kompilasinya.Tapi sebelum itu, grup vokal yang terdiri penyanyi solo pria Trio Lestari, yang beranggotakan Sandhy Sondoro, Glenn Fredly dan Tompi, juga baru saja merilis single baru yang berjudul ‘Takdir Itu Kamu‘! Lewat single ini, Trio Lestari masih membahas soal cinta dengan lirik yang cukup gamblang.