Bagaimana dengan sempurna menyalakan kamar tidur Anda

Kita semua perlu istirahat, tapi dengan ruang yang premium di rumah modern, kamar tidur telah berevolusi dari zona tidur sederhana ke ruang multi-fungsional yang bisa sulit untuk diterangi. jasa pembuatan huruf timbul

Jadi, apakah itu untuk meringkuk, tertidur, bekerja atau membaca, berikut adalah sepuluh tip untuk menyegarkan pencahayaan Anda untuk menciptakan skema ruang tidur yang cemerlang dan serbaguna. canopy kain


1. Langit langit
Cahaya langit-langit tengah akan menghasilkan cahaya yang bagus di seluruh ruangan yang sempurna untuk tugas sehari-hari umum, seperti berpakaian di pagi hari yang gelap, membersihkan dan memadamkan cucian.

Pilihlah naungan berwarna terang yang dipadukan dengan bola lampu rendah sehingga tidak nampak terlalu keras. Pilihlah warna plafon berwarna terang dengan bohlam watt rendah

2. Lampu tugas
Jika kamar tidur Anda berfungsi ganda sebagai kantor rumah atau ruang ganti, pencahayaan tugas yang ditempatkan dengan hati-hati bisa menjadi jawabannya.

Lampu meja terarah – seperti anglepoise – adalah pilihan yang sangat baik untuk ruang kerja, sementara lampu lantai, atau sconce dinding yang diposisikan oleh cermin sangat cocok untuk mengenakan make-up atau pengering blow-drying.

3. Lampu baca
Pecinta buku harus menyeimbangkan cahaya santai dengan kecerahan yang sesuai sehingga penglihatan tidak menjadi tegang.

Lampu yang dapat diatur dengan baik dan dipasang di dinding adalah pilihan serbaguna, namun pastikan mereka terlindung dengan baik sehingga Anda tidak dapat melihat bohlamnya, dan Anda dapat membaca tanpa mengganggu pasangan Anda.

Pecinta buku: keseimbangan cahaya santai dengan cahaya terang sehingga penglihatannya tidak tegang

4. Penerangan romantis
Apakah Anda ingin menciptakan suasana romantis, atau tempat bersantai, pencahayaan aksen lembut adalah kunci untuk mengatur nada di kamar tidur Anda.

Memasang saklar redup dengan pengaturan yang berbeda adalah cara cepat dan mudah untuk mengatur pemandangan, namun rangkaian lilin gereja dan senar lampu peri bekerja dengan baik.

5. Lemari pencahayaan
Menjelajahi ceruk-ceruk gelap dari lemari pakaian Anda bisa membuat frustrasi pada saat terbaik, jadi kurang stres dalam berpakaian dengan memasang lampu LED. Serta bisa melihat pakaian Anda, itu juga hemat energi.

6. Pencahayaan alami
Manfaatkan cahaya alami di kamar Anda dengan menjaga tirai tebal yang diikat dengan rapi sehingga memungkinkan cahaya sebanyak mungkin untuk disaring di siang hari.

Sebagai alternatif, tirai bersih sederhana akan menyempitkan cahaya untuk efek yang lebih lembut, sambil menjaga privasi di kamar Anda.

7. Memblokir cahaya
Simpan meraba-raba dalam gelap dan pasang saklar lampu di samping samping tempat tidur Anda Sebagai aturan umum, semakin gelap ruangan, semakin dalam Anda tidur, maka berhati-hatilah untuk menghilangkan sumber cahaya yang mungkin mengganggu Anda. Tirai hitam, atau lapisan, akan menyaring gangguan eksternal, tapi ingat untuk mematikan sumbat dan peralatan listrik di dalam ruangan Anda.

8. Beralih ke tempat yang tepat
Terkadang, hal-hal kecil dalam hidup yang paling memuaskan, dan memasang sakelar lampu dengan mudah di samping samping tempat tidur Anda adalah salah satunya. Tidak ada yang suka bangun dari tempat tidur untuk mematikan lampu dan meraba-raba dalam kegelapan.

9. Memilih umbi yang tepat
Umbi datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan intensitas, jadi perlu belanja sekitar untuk menemukan yang memuji skema Anda.

Lampu filamen dekoratif akan menambahkan retro ke interior Anda, sementara halogen memberikan cahaya tajam dan tajam. Untuk cahaya kekuningan yang hangat, pilih watt rendah – atau setara Kelvin.

10. Lampu sebagai hiasan
Serta menerangi kamar tidur Anda, pencahayaan juga bisa digunakan sebagai aksesori yang stylish. Pilih liontin atau penutup lampu yang akan melengkapi keseluruhan tampilan yang ingin Anda capai, atau gunakan gaya pahatan atau supersize dan buat fitur berani.