Berapa Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen

Berapa Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen

Berapa Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen

 

Samsung adalah salah satu perusahaan paling terkenal dalam industri tablet dan mereka telah merilis sejumlah besar perangkat ke pasar. Tablet mereka biasanya memiliki beberapa karakteristik umum, untuk lebih baik atau lebih buruk, tetapi apa yang menonjol tentang Samsung adalah berbagai pilihan yang mereka tawarkan. Tab Galaxy a with s pen mungkin merupakan pertanda usaha mereka untuk bersaing dengan tablet China yang ramah anggaran. Ini adalah perangkat murah yang menawarkan lebih dari yang Anda harapkan.

 

Fitur yang membedakan ponsel Samsung Galaxy Note bukanlah layar besar, melainkan stylus. Mengapa? Karena hampir tidak ada ponsel lain yang termasuk satu selama dekade terakhir. Ini adalah tradisi Catatan, tetapi saat ini Samsung berkeinginan untuk mendekati peluncuran ponsel versi kesembilan, Samsung menghadapi tantangan berat, tetapi pemilik ponsel Note di mana-mana, bahwa itu benar-benar layak digunakan. Stylus tetap sangat tidak biasa di dunia ponsel karena stylus itu. Harga Samsung Galaxy tab a with S Pen dapat Anda ketahui melalui situs resmi dari Samsung.

 

Samsung galaxy tab terlihat segar dan modern. Itu tidak benar-benar menonjol secara visual, terlihat cukup mirip dengan kebanyakan tablet Samsung, tetapi tersedia dalam empat warna yaitu hitam, putih, biru berasap dan smoky titanium. Selalu menyenangkan memiliki opsi. Meskipun perangkatnya murah, tentu tidak terlihat seperti itu. Desain bergaya dan kekokohan keseluruhan ada di sana, tetapi perangkat sepenuhnya terbuat dari plastik. Hal ini diharapkan beberapa kompromi harus dilakukan untuk menjaga harga Samsung Galaxy tab tetap rendah, tetapi Galaxy Tab ini terasa enak di tangan, terutama karena bagian belakangnya adalah karet halus, membuat perangkat lebih mudah untuk dipegang dan digenggam.

 

Dengan dimensi 6,1 x 10,1 x 0,3 inci, ini adalah tablet besar, karena itu tidak terlalu portable. Namun, mengingat ukurannya, ini adalah tablet yang cukup ringan, dengan berat hanya 1,1 lbs. Ini mungkin tidak cukup untuk membuatnya sangat portable, tetapi itu pasti membuat memegang perangkat untuk waktu yang cukup lama jauh lebih mudah. Salah satu hal terbaik tentang Galaxy Tab ini adalah masa pakai baterai dapat bertahan hingga 15 jam, jika Anda tidak menggunakannya untuk bermain game atau melakukan aktivitas serupa. Ketika datang ke daya tahan baterai, Tab mengalahkan kebanyakan tablet di luar sana, bahkan yang harganya hingga 3 atau 4 kali lebih banyak.

 

Terletak di sisi kanan perangkat adalah Nano-SIM dan slot kartu microSD, sementara mikrofon, Micro-USB dan jack headphone ditempatkan dengan nyaman di bagian atas tablet. Ini adalah pilihan port yang bagus yang pastinya memuaskan pengguna biasa. Secara keseluruhan, Galaxy Tab ini adalah model yang sempurna, yang tidak memiliki cacat besar dalam hal mendesain dan membangun kualitas. Sebaliknya terlihat lebih baik, terasa lebih baik dan lebih nyaman daripada beberapa tablet yang mana Harga Samsung Galaxy tab a with S Pen dua kali lipat.

 

Layar TFT 10,1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 pixel kerapatan pixel: 224 pixel per inci mungkin adalah salah satu hal terbaik tentang perangkat ini. Ini hidup dan indah dan pasti jauh lebih baik daripada tampilan depan pendahulunya (Tab A 9.7). Hal terbaik tentang itu adalah kecerahan ada dibangun di sensor kecerahan yang sesuai dengan tingkat kecerahan, tergantung pada cahaya ambient.