Bikin Kaos Sablon Sekarang Ternyata Bisa Satuan Lho!

Bikin Kaos Sablon Sekarang Ternyata Bisa Satuan Lho!

Kaos sablon identik dengan kaos bergambar dan seragam. Namun, sekarang bisa lho membuatnya sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Anda dapat membuat sendiri, seragam bersama pasangan, seragam keluarga, dan sebagainya.

Bukankah ada jumlah minimal yang harus dipenuhi jika pesan sablon kaos? Anda tidak perlu khawatir, karena teknologi yang ada sekarang memungkinkan untuk membuatnya. Telah ada printer khusus untuk membuat hal tersebut. Membuat gambar pada kaos seperti Anda mencetak tulisan atau gambar di atas kertas. Keren kan?

Tertarik tetapi tidak tahu caranya? Nah, di bawah ini ada beberapa langkahnya.

  • Membuka Website

Melihat langkah pertama, pasti tebakan Anda adalah belanja online. Benar sekali! Cara paling mudah mencari vendor kaos adalah dengan searching Google. Kecuali Anda sudah mempunyai langganan sendiri.

Tidak harus transaksi online sebenarnya. Jika ternyata alamat pembuatan kaos ada di kota Anda, biasanya dapat juga dikunjungi.

  • Melihat Isi Website

Setelah membuka website, lihat-lihat dulu isinya. Yang penting untuk diperhatikan dari isi web adalah testimoni pelanggan, model kaos, cara pembayaran, dan cara pengiriman.

Bikin Kaos Sablon Sekarang Ternyata Bisa Satuan Lho!
Bikin Kaos Sablon Sekarang Ternyata Bisa Satuan Lho!

Pilihlah website bisnis kaos yang sesuai memiliki testimoni positif, model kaos banyak, cara pembayaran mudah dan terpercaya, dan cara pengiriman cepat tepat waktu.

  • Memilih Jenis dan Model Kaos

Umumnya jasa pembuatan kaos yang disablon dan dijual satuan sudah mempunyai stok kaos yang siap pakai. Anda tinggal menentukan jenis, model, dan bahan kaos yang dipilih sesuai harga tertera. Ini akan membuat Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang ada.

Biasanya harga sudah termasuk sablon.

  • Menentukan Tulisan dan Gambar yang Akan Disablon

Setelah menentukan langkah nomor tiga, selanjutnya Anda memilih tulisan dan gambar yang ada pada kaos. Anda dapat memilih dari gambar yang tersedia atau modifikasi dan kreasi sendiri.

  • Melakukan Transaksi

Jika sudah pasti semuanya, Anda dapat melakukan transaksi online. Seperti belanja online lain, transaksi yang sudah dibayar yang akan disiapkan ddan dikerjakan.

  • Tunggu Hingga Kaos Selesai di Rumah

Apa yang Anda lakukan setelah itu? Tunggu saja kaos di rumah atau alamat yang Anda berikan. Biasanya produk akan sampai di tangan Anda paling lambat dua minggu setelah pemesanan.

Wah enak bukan? Tanpa harus ke mana-mana Anda dapat pesan kaos sablon. Yah, ini sesuai dengan zaman sekarang yang digital, serba praktis dan efisien. Jadi, Anda dapat bergaya sesuai kepribadian dengan kaos pilihan.