Cara Memilih Tas Yang Sesuai Kepribadian

Saya akan selalu memberi tahu teman-teman perempuan saya untuk berinvestasi dalam tas berkualitas daripada membeli sesuatu seperti baju baru setiap bulan. Mengapa? Karena begitu Anda memiliki tas, Anda bisa berdandan hampir apa saja! Jadi memilih tas yang tepat adalah penting, terutama ketika ini dapat menjadi salah satu investasi terbesar dalam lemari pakaian Anda.

Berikut adalah tips Dari https://konveksitasmurah.net/  saya tentang cara memilih tas yang tepat untuk Anda!

Gaya
Ada begitu banyak gaya tas yang beredar saat ini, tetapi pertanyaan utamanya adalah ‘apakah Anda memerlukan tali bahu?’ Jika Anda akan membawa tas untuk waktu yang lama dan Anda ingin / perlu penggunaan kedua lengan Anda kemudian memilih tas tubuh silang, atau tas bahu dengan dan tali ekstra panjang yang Anda letakkan di atas bahu Anda. Jika Anda hanya pergi dari A-B, maka tas dengan pegangan normal seharusnya baik-baik saja.

Ukuran
Apa yang penting yang Anda butuhkan untuk masuk ke tas Anda? Apakah Anda hanya membawa daftar kebutuhan yang diedit? telepon, dompet, kunci? Kemudian pergi untuk tas kecil, Anda akan menyukai kebebasan untuk tidak membawa serta hidup bersama Anda! Jika Anda ingin juga dapat menyimpan kacamata hitam, riasan penting, sedikit notebook dan parfum di tas Anda, maka Anda harus naik dalam ukuran. Dan jika Anda merasa perlu untuk menyimpan seluruh peralatan dan caboodle di sana bersama Anda, ada dua opsi. Pergi untuk tas jinjing yang memiliki kompartemen di dalam untuk barang-barang penting Anda yang kemudian dapat Anda temukan dengan mudah. Atau saran saya yang lain adalah untuk dua tas, pergi untuk tas tubuh silang yang lebih kecil serta tote, memungkinkan Anda untuk menjaga konten Anda terpisah dan kemudian Anda dapat meninggalkan tas jinjing di bawah meja Anda jika Anda keluar setelah bekerja. Tidak ada yang mau mengambil tote!
Saran utama saya mengenai ukuran tas Anda adalah jangan mencoba menjejalkan segala sesuatu ke dalam tas Anda, itu akan menjadi lebih cepat rusak dan sejujurnya jika Anda tidak dapat membuka tas Anda dan melihat semua isinya dengan mudah, maka tas Anda terlalu besar, atau Anda memiliki terlalu banyak barang di sana!

Harga
Hiduplah sesuai kemampuan Anda. Tapi saya akan merekomendasikan save save save, lalu simpan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan tas terbaik yang Anda mampu daripada membeli tas yang lebih murah setahun selama 5 tahun. Tas investasi Anda harus bersama Anda setidaknya selama 2 tahun, kemudian Anda dapat menyimpannya sebentar dan membawanya lagi selama beberapa tahun lagi, kemudian Anda dapat memberikannya kepada anak-anak Anda. Ini adalah kerangka pikiran yang harus Anda hadapi.

Baca Juga : konveksi tas wanita jakarta  Untuk Outfit Tas Anda