Cara Memutihkan Kulit Wajah yang Ampuh

Daftar Bahan Dasar Cream Wajah Alami

Wajah adalah mahkota yang sangat harus di jaga. Bagaimana tidak, dengan wajah yang halus bersih terawat, tentunya kita akan lebih percaya diri dan juga tampil enak dipandang dimanapun.

Namun akibat efek lingkungan seperti sinar matahari, polusi udara dan berbagai akibat yang salah dari penggunaan kosmetik menyebabkan kerusakan sel demi sel kulit. Lama lama menyebabkan flek hitam kerutan dan juga sel yang hitam.

Cara Memutihkan Kulit Wajah

Dikesempatan ini kami ingin mengulas beberapa hal yang berkaitan dengan tips memutihkan kulit wajah yang bisa anda lakukan sendiri di rumah.

1.Luluran masker bengkoang

Siapa sih yang belum tahu manfaat masker bengkoang? Selain meremajakan kulit, efeknya juga sangat bagus untuk memutihkan kulit serta menghaluskannya. Pemakain rutin setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu telah terbukti ampuh memutihkan warna kulit.

Anda tinggal menggunakan secara teratur saja. Yang terpenting gunakan secara teratur. Akan lebih baik lagi bila menambahkan madu murni sebagai salah satu campuran masker. Namun bila kulit sensitif terhadap asam, jangan gunakan madu berlebihan, secukupnya saja.

2.Menggunakan bibit pemutih

Memang, bibit pemutih sangat dianjurkan bagi anda yang ingin memutihkan kulit. Penggunaan bibit pemutih namun tidak untuk jangka panjang karena memang tidak sebagus bahan alami seperti halnya masker bengkoang.

Biasanya bibit pemutih mengandung arbutin yang mana memiliki kemampuan luar biasa dalam memutihkan kulit wajah maupun bagian tubuh lainnya. Selain itu, ada pula yang dinamakan sebagai bibit cair infus pemutih.

Yakni sebuah pemutih berbentuk cairan yang terdiri atas vit c, arbutin, collagen dan lainnya yang diimplementasikannya dengan cara di infuskan ke bahan lain seperti halnya sabun cair. Efeknya pun luar biasa cepat dalam memutihkan kulit.

3.Menggunakan vitamin C

Yang satu ini sudah pasti, Vitamin C sangat baik bagi kesehatan kulit. Apalagi bila ditambahkan dengan menggunakan collagen. Efeknya pun sangatlah ampuh bagi kulit kita, namun juga tak secepat penggunaan bibit pemutih ataupun bibit cair infus yang memang telah ditambahkan bahan lainnya.

Demikianlah informasi mengenai cara memutihkan kulit wajah yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Sampai jumpa di artikel berikutnya.