Daftar Harga Lipstik La Tulipe Terlaris

hargalipstik.info

Lipstik La Tulipe adalah salah satunya merk kosmetik lokal yang mutunya kelihatannya tidak disangsikan lagi. Harga nya cukuplah dapat dijangkau, yakni tidak lebih dari 100ribu. Variasi yang di tawarkan juga cukuplah banyak, bahkan juga bukan sekedar lipstik tapi juga bedak sampai alat make-up yang lain.

Daftar Harga Lipstik La Tulipe Terlaris

Lipstik La Tulipe juga menyiapkan beberapa type lipstik. Dari mulai yang matte, sampai yang finishing seperti dampak glossy. Semua sesuai dengan hasrat penggunanya.

hargalipstik.info
Gambar Daftar Harga Lipstik La Tulipe Terlaris

Di bawah ini 10 warna lipstik La Tulipe sebagai favorite kaum wanita di Indonesia beserta harga lipstik dan keterangannya.

1. Nude Mocca

Warna lipstik La Tulipe satu ini betul-betul lembut serta pas buat mahasiswi yang ingin ke universitas atau ibu-ibu yang ingin kerjakan pekerjaan keseharian tetapi masih tampil cantik.

Saat dioles-oleskan, warna lipstik La Tulipe satu ini akan tampak alami. Nah buat Anda yang memiliki masalah dengan warna bibir gelap jadi warna lipstik satu ini bisa saja pilihan untuk dipakai di sehari-harinya bahkan juga didalam rumah.

2. Chic Rose

Dari judul warnanya saja telah menggambarkan seperti apakah penampakan warna waktu dioles-oleskan di bibir. Yup, warna lipstik La Tulipe satu ini cukuplah glamour serta jelas. Pas buat Anda yang ingin tampil berlainan serta jadi fokus perhatian.

Meskipun warnanya jelas tapi tidak tampak norak, seandainya digabungkan dengan riasan muka alami. Warna ini dapat pas dipakai untuk ke kantor atau waktu meeting supaya lebih semangat.

3. La Tulipe Matt Lipstik (Adenium)

Warnanya didominasi magenta dengan sentuhan pink. Akan tetapi waktu dioles-oleskan di sejumlah orang mungkin warnanya bisa menjadi hot pink.

Warna lipstik ini pas buat Anda yang ingin tampil ‘bold’. Saat telah dipakai dalam periode waktu berjam-jam, warna hot pink ini nanti akan menghilang serta lebih soft hingga cuma tinggalkan warna pink. Menjadi janganlah takut dengan warnanya yang jelas ini ya, bahkan juga sesudah didiamkan sesaat warnanya akan terlihatc antik ala-ala Korea loh.

4. La Tulipe Matte (Gladiol)

Didominasi warna cokelat dengan sentuhan oranye. Akhirnya waktu dioles-oleskan akan tampak alami serta membuat tampilan Anda lebih manis lagi loh. Untuk temukan hasil warna yang optimal, Anda dapat memoleskan sampai 3x.

Nah waktu memakai lipstik warna ini jadi Anda dapat menggunakan riasan muka dengan warna apa. Mengingat warna lipstik ini alami hingga coock dipakai untuk semua type make-up serta di semua situasi.

5. La Tulipe (Beach Coral)

Buat Anda penggemar warna pastel, jadi Lipstik La Tulipe Beach Coral ini bisa saja salah satunya pilihannya. Warnanya pink lembut serta waktu dioles-oleskan ke bibir hampir tampak seperti tidak memakai lipstik.

Bila Anda ingin warna lipstik ini tampak lebih menonjol, jadi dapat mengoleskannya seringkali. Meskipun warnanya begitu manis serta lembut akan tetapi akan tampak kusam buat Anda pemilik kulit sawo masak.

6. La Tulipe Sweet Heart

Warna pink dari lipstik La Tulipe ini kelihatannya jadi favorite pemakainya. Akan tetapi warna pink dari Sweet Heart ini tentunya berlainan dari lipstik La Tulipe yang lain. Pink lembut ditambah dikit dampak glossy waktu dioles-oleskan.

Akan tetapi dampak glossy ini akan tidak sangat terlihat serta akan tidak membuat Anda norak kok. Bahkan juga lipstik La Tulipe warna ini akan jadikan tampilan Anda lebih chic serta manis lagi.

7. La Tulipe Matt (Manori)

Warna lipstik La Tulipe ini didominasi warna coklat serta oranye. Akhirnya waktu dioles-oleskan akan tampak alami seperti warna bibir asli akan tetapi makin lama akan tampak semi-pink.

Warna ini begitu pas dipakai untuk sehari-harinya. Baik itu sekolah, kuliah, bahkan juga pergi berbelanja ke supermarket. Pas buat Anda yang ingin tampil fresh serta alami.

8. La Tulipe Satin (Golden Nut)

Didominasi warna oranye akan tetapi dengan sentuhan merah serta pink. Hasil waktu dioles-oleskan ke bibir jadi lebih tampak warna pink kemerah-merahan. Warnanya begitu manis serta lembut.

Warna lipstik ini dapat tampak alami loh hingga aman dipakai di semua situasi. Supaya warna bibir tampak lebih seksi, Anda dapat mengoleskannya seringkali.

9. La Tulipe Satin (No.2)

Warna lipstik ini didominasi ungu dengan sentuhan merah. Saat mengoleskannya ke bibir maka tampak warna ungu dengan rona pink. Warnanya begitu manis tetapi masih merayu.

Warna ungu ini juga agak berat dipakai bila Anda akan beraktivitas sehari-harinya seperti berkuliah. Cocoknya dipakai waktu akan menghadiri acara resmi, seperti undangan atau kencan.

10. La Tulipe Matt No. 3

Mempunyai warna dominasi coklat dengan sentuhan peach. Akhirnya waktu dioles-oleskan akan betul-betul nude alias seperti tidak memakai lipstik. Akan tetapi tentunya akan membuat muka pucat hingga lebih baik waktu memoleskan lipstik warna ini disertai dengan pemakaian riasan muka yang fresh.

Warna lipstik La Tulipe yang cukuplah bermacam di harga pada 40rb-60rb ini tentu saja jadi pilihan make-up yang berteman kan? Ditambah lagi akhirnya cukuplah bertahan lama, serta butuh dioles-oleskan seringkali supaya muka masih tampak fresh sampai malam.

Demikianlah artikel ini yang membahas tentang daftar harga lipstik la tulipe terlaris menurut hargalipstik.info. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan memudahkan anda dalam memilih jenis lipstik dari la tulipe yang ada ^^