Daftar Tempat Wisata di Lombok Yang Paling Populer

Daftar tempat wisata di Lombok gili trawangan

Dalam artikel kali ini akan kami sampaikan mengenai Daftar Tempat Wisata di Lombok yang paling populer, yang selalu menjadi incaran para wisatawan. Sebagai tempat berlibur favorit yang wajib dikunjungi setiap tahunnya.

Banyak orang terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga jarang untuk menikmati liburan ke tempat wisata yang indah. Orang sibuk juga manusia. Anda sebagai orang sibuk membutuhkan liburan yang tenang dan menyegarkan.

Tujuan utamanya agar setelah kesibukan yang menyita waktu, tenaga, dan pikiran Anda, liburan akan menghadirkan penyegaran, sehingga Anda merasa siap kembali kepada rutinitas harian Anda. Berikut ulasan daftar tempat wisata di lombok yang menarik dan wajib Anda kunjungi bersama keluarga maupun kerabat terdekat.

Tempat Tempat Wisata di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Lombok sebagai salah satu wilayah Indonesia yang memiliki kondisi alam yang cantik, budaya yang menarik, hal ini sangat cocok dijadikan tujuan berlibur bagi Anda orang yang sibuk. Dengan daftar tempat wisata di lombok yang cukup banyak, menawarkan berbagai macam keindahan dan keunikan di masing” tempat wisata di lombok yang terkenal.

Selain itu, banyaknya pilihan, termasuk sebagian diantaranya adalah obyek wisata yang secara alami memiliki pesona ketenangan, sangat tepat mengisi waktu liburan Anda. Fasilitas penunjang wisata di Lombok juga relatif lengkap dan kualitasnya baik.

Diantaranya seperti hotel, transportasi seperti sewa mobil di Lombok, dan komunikasi. Penyedia jasa paket wisata juga telah ada, sehingga bila Anda tidak ingin mengurus sendiri segala hal awal perjalanan wisata, Anda tinggal menghubungi penyedia jasa travel seperti Lombok Tour Plus.

Berikut ini Daftar Tempat Wisata di Lombok yang cocok untuk mengisi liburan Anda

  1. Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno
Daftar tempat wisata di Lombok gili trawangan
Gili Trawangan

Daftar tempat wisata di Lombok NTB yang pertama adalah salah satu wisata terpopuler di lombok. Lokasi ketiga Gili ini terpisah dari pulau Lombok, namun dapat dijangkau melalui angkutan air dengan waktu tempuh yang singkat saja

Ketiga Gili menawarkan obyek wisata kelautan berupa taman laut yang alami dan indah, fasilitas wisata kelautan, tempat tinggal sementara, pantai yang indah, dan tentu saja ketenangan selagi berada seperti di antah berantah.

Ketiga pulau ini sangat cocok untuk menenangkan diri, benar-benar berlepas dari rutinitas, sekaligus menyegarkan diri dengan udara yang masih bersih. Pemandangan yang indah dapat digunakan untuk menyegarkan diri bagi Anda yang gemar berswafoto atau hobi fotografi. Berlibur sekaligus menyalurkan hobi, mengapa tidak?

  1. Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep
Air Terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gile

Air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep terletak di Lombok Utara. Kedua air terjun berada dalam satu kompleks, sehingga dalam sekali perjalanan dapat langsung mengunjungi keduanya. Air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep memiliki pola air terjun yang lembut dan indah, dikelilingi oleh pemandangan hijau alami yang menyegarkan.

Berkunjung ke daftar wisata di lombok yang terkenal seperti air terjun tidak lengkap tanpa kegiatan mandi-mandi dengan airnya yang dingin menyegarkan. Jangan lewatkan kesempatan tersebut, namun tetap waspada dan memilih tempat yang aman.

Tempat wisata di Lombok utara ini berupa air terjun ini memiliki fasilitas yang cukup, sehingga pengunjung dapat berwisata dengan nyaman. Tak lupa gunakan kesempatan untuk mengambil gambar. Terdapat banyak spot menarik untuk berfoto dengan latar belakang air terjun Lombok yang cantik ini.

  1. Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok Timur
Pantai Pink Lombok Timur

Disebut demikian karena pasir di lokasi ini warnanya merah mudah. Saat bersanding dengan buih ombak dan birunya laut serta langit, lokasi ini menjanjikan pemandangan yang tidak biasa.

Ombak di pantai Pink relatif pelan, sehingga bermain di pantai ini menyenangkan. Lokasi yang umumnya masih relatif sepi, sangat tepat bagi Anda yang ingin menenangkan diri dan berlepas dari rutinitas kerja yang padat dan melelahkan.

Gunakan pula kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang pasir pantai berwarna unik ini. Fasilitas pendukung wisata telah tersedia. Anda bisa memesan makanan di rumah makan di sekitar pantai, kemudian makan sambil menikmati pemandangan yang indah. Kegiatan ini pasti dapat menyegarkan mata, hati, dan pikiran Anda.

  1. Pulau Pasir
Tempat wisata di Lombok Pulau pasir
Tempat wisata di Lombok Pulau pasir

Pulau Pasir ukurannya relatif kecil dibandingkan dengan pulau Lombok. Namun berkunjung ke pulau ini membuat Anda serasa memiliki sendiri pulau tersebut.

Suasana yang sepi dan tenang, serta secara umum pengunjungnya relatif jarang, bakal membuat Anda bisa berpuas diri menikmati kesunyian dan ketenangan. Pemandangan yang indah juga sangat sayang bila dilewatkan begitu saja.

Berlibur sangat penting bagi siapa saja. Tidak peduli pekerja swasta, wirausahawan, atau jenis profesi lainnya. Semua membutuhkan liburan yang berkualitas dan menyegarkan. Banyak juga daftar tempat wisata di Lombok selain pantai, seperti desa tradisional, tempat bersejarah seperti taman Narmada dan lainnya.

Bukan tidak mungkin setelah liburan justru akan menemukan banyak ide dan semangat baru, sehingga performa kerja justru bisa lebih maksimal. Daftar Tempat wisata di lombok menawarkan banyak pilihan untuk menyegarkan hati, pikiran, dan tenaga Anda. Yuk ke Lombok sekarang juga..