Dariku dan Untukku; Sebuah Karangan Bunga untuk Diri Sendiri Hidup

Dariku dan Untukku; Sebuah Karangan Bunga untuk Diri Sendiri

Hidup memang tidak pernah luput dari yang namanya perjuangan dan kita pasti selalu mengalami apa yang namanya jatuh dan bangun secara berkala. Namun ketika kita berhasil melalui suatu rintangan, kita tentu boleh-boleh saja merayakannya dengan sukacita. Memberi diri sendiri ucapan selamat karena telah berhasil melewatinya, mengucapkan terima kasih kepada diri sendiri karena telah berjuang sampai hari ini, atau sekadar memperlakukan diri sendiri dengan cara yang baik.
Selama ini, yang kita tahu hanyalah kita memberikan bunga sebagai hadiah atau ucapan terima kasih untuk orang lain. Namun dengan adanya tindakan seperti itu, apakah kita tidak diperbolehkan untuk memberi bunga untuk diri sendiri?

Baca juga: Toko bunga tangerang

Jawabannya adalah tentu saja boleh karena membeli dan memberikan karangan bunga untuk diri sendiri merupakan salah satu bentuk self-love.

Memberikan karangan bunga untuk diri sendiri dapat membantu kita untuk lebih mencintai diri sendiri dan tidak terpengaruh oleh pikiran-pikiran negatif yang seringkali membuat diri kita semakin terpuruk. Berikut adalah ide karangan bunga untuk diri sendiri:

1. Pilih Salah Satu Bunga Favorit dan Sandingkan dengan Bunga Matahari
Suka dengan bunga lili? Atau bunga mawar? Atau mungkin bunga aster? Dijamin, apapun bunga favorit yang telah kita pilih akan terlihat serasi jika disandingkan dengan bunga matahari. Pembawaan bunga matahari yang seakan-akan menyiratkan hangatnya cahaya matahari dengan warnanya yang kuning keoranyean mampu menaikkan mood kita menjadi lebih baik.

2. Karangan Bunga Lavender dan Lagurus

Lavender
Lagurus

Karangan bunga yang terdiri dari bunga lavender memang terdengar cukup unik dan sedikit aneh, ya. Karena bunga yang satu ini identik sebagai bunga pengusir nyamuk. Namun jika dirangkai dengan Lagurus yang masih satu keluarga dengan rumput ilalang, kesan aneh tersebut akan sirna. Karangan bunga ini hanya perlu disusun secara selang-seling dan tangkainya yang dibungkus menggunakan sedikit kertas krep atau kertas hias, yang kemudian diikat menggunakan tali maupun pita sebagai pemanis.

3. Karangan Bunga Anyelir dan Bunga Tulip

Anyelir bouquet
Tulip bouquet

Bunga anyelir putih yang melambangkan kata sweet dan lovely cocok disandingkan dengan bunga tulip merah yang melambangkan deklarasi cinta, pas untuk kita yang ingin belajar untuk mencintai diri sendiri. Karangan bunga ini dapat ditaruh di dalam vas bunga sedang atau dijadikan sebagai buket bunga.

4. Karangan Bunga Mawar dan Foliages

Foliages
Mawar

Bunga mawar berwarna merah muda yang melambangkan kelembutan dan disandingkan dengan daun foliages mampu memberikan nuansa natural, membuat siapapun yang melihatnya akan merasa rileks. Karangan bunga ini bisa dijadikan buket dengan menggunakan wrapped paper berwarna hijau yang sedikit lebih muda dari warna daun foliages untuk memberikan kesan yang kontras.

5. Karangan Bunga Aster, Tulip, dan Secarik Surat Cinta

Tulip
Aster
Surat cinta untuk diri sendiri

Perpaduan antara bunga aster ungu dan tulip melambangkan wisdom dan powerful love. Selipkan juga secarik surat cinta berisi perkataan yang baik dan ucapan terima kasih untuk diri sendiri. Kita bisa membuat diri kita merasa dicintai dengan tulus dan sepenuhnya dengan cara ini. Layak dicoba!
Selain bentuk dari aksi self-love, mengirim karangan bunga untuk diri sendiri dapat dijadikan medium terapi singkat karena kita berhak untuk beristirahat sejenak dari segala hal yang membebankan pikiran kita selama ini. Jadi jangan ragu-ragu lagi, ya, untuk memberikan karangan bunga untuk diri sendiri karena kita layak untuk dicintai. Ingin memesan bunga cinta untuk diri sendiri? Kunjungi www.bloomsflora.com toko bunga terbaik dan terlengkap di indonesia.