Film Terbaru John Wick Hadir di Areabioskop

Akhirnya John Wick telah hadir dalam cinema bioskop tahun ini di Areabioskop. John wick merupakan film ketiga oleh sang pembunuh professional yang tayang baru-baru ini. Film yang satu ini kembali lagi diarahkan oleh pihak Chad Stahelski yang telah mengarahkan film keduanya tersebut. Dalam tayangannya tersebut, John Wick sedang dalam sebuah pelarian dikarenakan 2 alasan utama.

Yaitu, karena sedang diburu untuk sebuah kontrak yang terbuka bernilai 14 juta dolar. Selain itu, alasan keduanya adalah karena dirinya telah melanggar sebuah peraturan yang utama. Yaitu, telah membunuh di area Continental Hotel. Korban yang telah dibunuhnya tersebut adalah berasal dari anggota high table yang telah memerintahkan sebuah kontrak terbuka.

Saat itu, dalam kisahnya ini, seharusnya John Wick telah dieksekusi. Hanya saja, karena sahabat dan juga manager continental, yaitu Winston memberikan sebuah tenggang waktu selama 1 jam sebelum John dieksekusi akhirnya dia berhasil lolos. Saat itu, tenggang waktu ini disebut juga dengan Excommunicado. Disamping keanggotaan dari Wick dicabut, John juga kemudian dilarang untuk mengakses semua layanan dan diputus juga dari keanggotaan yang lainnya. Maka dari itulah, tayangan ini makin seru dan Anda harus segera nonton film bioskop online yang satu ini karena kisahnya makin seru saat John harus memakai semua caranya agar bisa hidup mandiri.

Dimana salah satu cara terbaiknya adalah dengan cara membunuh agar dapat menemukan jalan keluarnya dari New York City. Lalu, bagaimanakah kisah John selanjutnya? Langsung saja tonton kisah film terbaru ini di Areabioskop. Karena kali ini, film ini dibintangi Keanu Reevers lagi. Disamping itu, masih ada juga beberapa nama lainnya yang muncul dalam film ketiganya kali ini. Yaitu, Common, Laurence Fishburne, dan juga Ruby Rose. Tak hanya itu saja, masih ada nama baru lainnya, yaitu Tilda Swinton dan juga Huroyuki Sanada yang siap meramaikan jajaran bintang John Wick dalam seri yang ketiga kali ini. Jadi, sudah pasti bila film ini sayang untuk dilewatkan.

sorce: amimazda.com