Harga Kelinci Holland Lop di Indonesia

harga.site

Kelinci Holland Lop sangat banyak disukai bahkan juga jadi salah satunya kelinci hias primadona di tanah aslinya, Amerika Serikat. Tidak kecuali di Asia Tenggara, terutamanya di Indonesia.

Harga Kelinci Holland Lop di Indonesia

menjadi salah satunya market share hewan peliharaan yang cukup berkembang cepat, pasti penggemar kelinci makin dimanjakan dengan bermacam pilihan type binatang berkuping panjang ini.

Kelinci Holland Lop juga makin lama jadi salah satunya kelinci yang banyak dicari oleh penduduk. Walau harga kelinci Holland Lop beragam, penggemar kelinci biasanya mempunyai perasaan ingin tahu dengan type kelinci yang satu ini.

Harga Kelinci Holland Lop di Market Indonesia

Kelinci type ini memang baru masuk serta booming medio 2000an awal, terutamanya di Indonesia. Gencarnya import yang dikerjakan oleh anggota IRA (Indonesian Rabbit Association)¸ membuat kelinci Holland Lop sekarang telah gampang didapati di peternak-peternak kelinci di semua pelosok Indonesia.

harga.site
Gambar Harga Kelinci Holland Lop di Indonesia

Dibandrol di harga pada 300-600 beberapa ribu untuk ukuran mini, Holland Lop dewas juga ditaksir nilainya sampai 3 sampai 4 juta ruiah per ekor. Harga kelinci Holland Lop ini tidak terlepas dari belumlah stabilnya harga ekspor-impor ditambah lagi kekhasan kelinci ini.

Sekarang ini, peminat Holland Lop makin bertambah dari sekian waktu. Walau yang berminat bertambah, perawatan kelinci yang satu ini termasuk mesti esktra berhati-hati. Walau harga kelinci Holland Lop tidak semahal type kelinci yang lain, tetapi tetap harus perawatan kelinci ini perlu cost yang mahal.

Harga Kelinci Holland Lop di Indonesia

Janganlah gampang tertipu dengan bentuk mukanya yang imut serta menggemaskan, dan sikap manjanya yang kadang dengan gampang muncul pada si pemilik, kelinci type ini malah tidak dapat diperlakukan asal-asalan.

Di balik lentur serta gesit, kelinci ini malah mempunyai bulu yang gampang rontok serta dapat makin menyusut bila tidak dirawat dengan baik. Walau tidak selalu harus ke salon serta setiap waktu kontrol kesehatan ke dokter hewan, type kelinci yang ini termasuk juga yang sulit makan serta pemilih dalam soal menu makanan.

Kelinci Holland Lop ikut rawan pada cuaca panas, dingin, serta sesudah makan butuh dikasih vitamin supaya bulunya masih kuat serta tidak rontok.Tidak cuma itu, kelinci ini adalah salah satunya kelinci yang rentang usianya pendek.

Harga Kelinci Holland Lop di Indonesia

  • Kelinci holland lop Rp 1.500.000
  • Kelinci HL, holland holand lop Rp 750.000
  • Kelinci Holland Lop Anakan Rp 650.000
  • Kelinci Holland Lop Sheno Rp 800.000
  • Kelinci mini Holland lop Rp 500.000
  • Kelinci hias Holland Lop betina umur 6 bulan Rp 1.300.000
  • Kelinci holland lop hl broken tort Rp 750.000
  • Jual Kelinci holland lop ASLI Rp 875.000
  • Indukan Kelinci Holland Lop Rp 750.000 

Sebabnya sebab kelinci Holland Lop ialah satu dari banyaknya type kelinci yang gampang terkena penyakit beresiko. Termasuk juga untuk perihal makanan, pelet serta hay yang dikonsumsi harus juga bermerk serta bernilai mahal.

sumber : harga.site

Jadi janganlah salah bila harga kelinci Holland Lop 2017 juga dibandrol dengan angka yang fenomenal. Harga kelinci Holland Lop juga sekarang ini menyentuh angka 800 sampai 5 juta per ekornya. Rasa-rasanya, memang patut nominal yang tinggi agar bisa beli hewan ini disaksikan dari perawatannya yang mahal. Akan tetapi buat anda bila memang penggemar hewan hias spesial nya kelinci harga bukan permasalahan yang serius bukan.