Honda CRZ : Si canggih yang tidak populer

Honda CRZ telah beberapa tahun di Negara Indonesia kita tercinta. Sejak diproduksi pertama pada tahun 2010, kini Honda CR-Z telah memasuki siklus hidup All-New. Sebagai satu- satunya mobil Honda model hibrida yang dipasarkan di Indonesia, apa saja yang ditawarkan oleh mobil ini? Yuk cari tahu.

Informasi yang kami dapat dari sales honda madiun, CR-Z yang awalnya dibangun dari modifikasi Jazz dengan meletakkan tangki bahan bakar di belakang, kini menggunakan platform Civic agar lebih efisien. Hanya saja dirancang lebih pendek.

Menurut kabar yang beredar, generasi CR-Z akan menggunakan mesin 4 silinder VTEC 2.0 L turbo milik Civic tipe R. Mesin ini menghasilkan tenaga total 208 Horse power, jauh meninggalkan CR-Z tipe sebelumnya yang hanya menghasilkan 190 Horse power.

Beberapa spekulasi juga mengatakan the All New CR-Z ini akan disebut Civic CR-Z karena menggunakn basis Civic. Mobilini akan dikeluarkan di Eropa dan Amerika dengan alasan kurang kredibilitas dan minimnya performa dari mesin hibrida yang sekarang dipakai.

Perubahan baru pada CR-Z ini diharapkan akan membuatnya lebih kuat untuk diperhitungkan.

Kabar lain dari pasar Jepang mengatakan bahwa generasi baru CR-Z akan tetap menggunakan sistem hibrida namun mendapat revisi berupa 1.5 L turbocharger hybrid i-DCD bertenaga total 200 Horse power. Hingga saat ini belum ada kepastian dari pihak Honda sendiri.

Untuk tampilan eksteriornya sendiri, Honda CR-Z terlihat menawan. Dengan body lebih sporty, lampu depan, belakang dan spion yang terlihat tajam, semakin merepresentasikan kegarangan performa mobil ini.

Mesin garang dan efisien dibalut dengan body yang stylish, perlu alasan apalagi untuk memilih mobil ini?

Konsumen yang ingin segera melihat dan merasakan pengalaman berkendara dengan Honda CR-Z baru ini harus sedikit bersabar sebab saat ini Honda CR-Z masih dalam tahap pengembangan.

Diperkirakan versi konsepnya akan hadir pada awal 2016 nanti sedangkan model produksinya akan diperkenalkan pada Detroit Motor Show 2017.

Di Indonesia sendiri, Honda mengembangkan pasarnya hingga ke berbagai wilayah termasuk Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Caruban, Saradan, Bojonegoro, dan Nganjuk.

Ditulis oleh : Admin https://navakashop.com/