Ini Dia Deretan Mobil MPV Terbaik dan Termurah di Indonesia Yang Harus Anda Ketahui

Saat ini mobil sudah menjadi bagian dari kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Itu  sebabnya, mengapa pasar otomotif di Indonesia di banjiri oleh mobil-mobil buatan Jepang, Eropa, hingga China. Menurut informasi yang di dapat, pasar otomotif di Indonesia di dominasi oleh mobil MPV murah yang harganya dibawah Rp 400 jutaan.

Mobil MPV Murah di Indonesia

mobil mpv murah
sumber : dfsk motors

Nah, berbicara soal mobil MPV, berikut di bawah ini ada deretan mobil MPV terbaik dan termurah di Indonesia yang harus anda ketahui :

  1. Toyota Calya

Mobil MPV terbaik dan termurah di Indonesia yang pertama, yakni bernama Toyota Calya. Mobil yang satu ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.2 L, dengan ruag kabinnya yang cukup luas sehingga dapat menampung penumpang hingga berjumlah 7 – 8 orang. Mobil ini terbagi kedalam 4 type mobil. Ya, type-type mobil Toyota Calya ini terdiri dari type E M/T (Rp 132 jutaan), type E A/T (Rp 145 jutaan), type G M/T (Rp 138 jutaan), dan G A/T (150 jutaan).

  1. Daihatsu Sigra

Selain Toyota Calya, Daihatsu Sigra juga termasuk kedalam jajaran mobil MPV terbaik dan termurah yang ada di Indonesia. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1.0 L dan 1.2 L, yang berpadu dengan teknologi Dual WT-I. Tak hanya sampai disitu saja, Daihatsu Sigra juga memiliki beberapa fitur yang canggih dan keren. Mengenai harganya, Daihatsu Sigra dilepas dengan harga berkisar Rp 106 jutaan hingga Rp 147,3 jutaan.

  1. Datsun Go+

Mobil MPV terbaik dan termurah di Indonesia yang berikutnya, yakni bernama Datsun Go+ yang memiliki performa gesit dijalanan. Pada bagian dapur pacunya, Datsun Go+ dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.2 L. Bahkan, Datsun Go+ ini dibekali dengan beberapa  fitur canggih seperti airbag, pretensioner seatbelt, dan lain sebagainya. Harga jual mobil ini berkisar Rp 95 jutaan hingga Rp 102 jutaan.

  1. DFSK Glory 580

Selain mengusung tampilan yang mewah dan sporty, mobil DFSK Glory 580 ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik seperti electronic parking brake (EPB), tyre pressure monitoring system (TPMS), ABS + EBD, dan reverse camera and radar. Harga yang ditawarkannya juga cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp 245 jutaan hingga Rp 308 jutaan.

Itulah deretan mobil MPV terbaik dan termurah di Indonesia. Bagaimana, apakah anda berminat untuk membeli salah satunya?