Jalan-jalan ke Wina Austria, Ada Apa Disana?

sewa mobil malang

Ada banyak alasan untuk jatuh cinta pada Wina: arsitektur megah; kehadiran kekaisaran di jalanan Innere Stadt (Distrik Pertama); musik, sastra, dan seni. Yang terbaik dari semuanya, kota ini memiliki tradisi lama yang memungkinkan musik, opera, dan orkes philharmonic untuk tetap tersedia bagi semua orang mulai dari pelajar hingga bangsawan. Tiket berkisar dari tiga euro untuk kamar hingga ratusan euro. Dalam beberapa tahun terakhir, energi baru mengalir ke kota, menghidupkan kembali makanan, seni, dan bahkan industri perhotelan.

Wina adalah salah satu kota yang paling mudah dijelajahi di Eropa, dan setiap distrik memiliki nuansa tersendiri. Jalan kuno Distrik Pertama memberi jalan kepada Donaukanal — cabang sungai Danube yang mengalir melalui kota. Naik trem mengelilingi Ringstrasse, yang mengelilingi kota bagian dalam, untuk melihat luasnya arsitektur atau berhenti di kafe ikon untuk minum kopi dan strudel. Di seberang sungai, anda akan menemukan Distrik Kedua yang baru dan bersemangat yaitu Leopoldstadt. Dulunya ini adalah tempat tinggal penduduk Yahudi dan imigran, dalam dekade terakhir tempat ini telah menjadi surga bagi para seniman dan bohemian yang telah membuka restoran baru, menghidupkan kembali Karmelitermarkt, dan menemukan kembali taman hiburan Prater. Di wilayah ke lima yaitu Naschmarkt yang luas adalah tempat yang menantang untuk anda yang foodies dan para koki beraksi. Di Gumpendorfer Strasse, penggemar Midcentury Modern akan jatuh cinta dengan barang-barang furnitur. Di distrik ketujuh, Neubau, jalan-jalan kecil menjadi rumah beberapa butik kota yang paling unik. Dan menampar di tengah kota adalah Museum Quartier yang megah — bekas kandang Hapsburg ini telah berubah menjadi kiblat seni.

Waktu Terbaik Untuk Berkunjung ke Wina

Wina sangat oke untuk dikunjungi dalam segala cuaca, tetapi yang terbaik adalah di musim semi dan gugur. Kunjungi pada bulan Mei dan Juni atau September dan Oktober untuk suhu yang ideal.

Sarana Angkutan di Wina

Di kota Malang anda bisa menemukan beberapa penyedia jasa sewa mobil Malang yang terbaik, namun Wina juga memiliki beberapa transportasi umum terbaik di dunia, dengan sistem kereta api bawah tanah dan trem darat yang dikelola dengan baik. Gunakan Pass, sebuah instrumen yang baik untuk perjalanan tanpa batas di semua bentuk transit, baik untuk 24 jam (untuk 8 euro) hingga seminggu penuh (16 euro) dan dapat dibeli di kios elektronik di stasiun U-Bahn atau online. Pastikan untuk memeriksa waktu anda saat membeli secara online, karena anda dapat menyesuaikan tanggal kapan kartu pass anda dimulai.

Iklim di Wina

Juli adalah bulan terpanas, dengan suhu rata-rata 66° F (19° C). Januari adalah bulan terdingin, dengan suhu rata-rata 30° F (-1° C).

Yang Pelu Diketahui Sebelum Pergi

Austria sangat memperhatikan keluarga dan meningkatkan kehidupan pekerja. Itu berarti banyak toko, terutama toko kelontong disana, jarang terbuka hingga larut malam. Sementara sebagian besar toko kelontong saat ini tetap buka sampai 7:30 malam (perubahan yang relatif baru), namun sebagian besar tutup pada hari Minggu.