jasa modifikasi cafe container jakarta

Sebuah daftar singkat mengapa pengiriman kontainer bukan “solusi” untuk perumahan massal:

Related image
  1. Perumahan biasanya bukan masalah teknologi. Semua bagian dunia memiliki perumahan vernakular, dan biasanya bekerja cukup baik untuk iklim lokal. Tentu saja ada tempat dengan kekurangan materi, atau situasi di mana perumahan pabrik dibangun mungkin sesuai-terutama ketika daerah pulih dari bencana. Dalam hal ini bangunan prefab akan masuk akal-tetapi melakukannya dalam wadah tidak.
Related image
  1. Jika Anda akan melalui kesulitan membangun di pabrik, mengapa tidak membangun ke dimensi yang sesuai untuk tempat tinggal manusia? Dengan hanya 7 kaki jelas (2,1 meter) di dalam wadah built-Out, Anda yang tersisa dengan kode bangunan ruang minimum lebar sebagai kondisi khas Anda. Ini hampir tidak ideal lebar, dan tidak sulit untuk kapal unit modular yang lebih luas: rumah pembangun modular melakukannya sepanjang waktu.
Related image
  1. Isolasi. Semua permukaan wadah harus terisolasi, dan ini berarti baik membangun satu set baru dinding di bagian dalam atau di luar wadah. Jika dinding diaduk keluar di pedalaman, ini nyaman untuk saluran pipa dan listrik tetapi mempersempit ruang yang dapat digunakan dari kotak yang sudah kecil. Hal ini juga memungkinkan untuk sejumlah besar termal menjembatani kecuali lantai dibangun dengan isolasi di dalam (yang memunculkan sejumlah masalah lain). Jika eksterior terisolasi itu tidak lagi terlihat seperti wadah, dan kemudian Anda harus membayar untuk berpakaian seluruh hal di atas isolasi. Dalam skenario baik Anda menduplikasi semua dinding yang Anda mulai dengan. Isolasi yang tidak tepat akan menghasilkan kondensasi yang berat di bagian dalam dinding eksterior logam. info selengkapnya klik disini