Karangan Bunga yang Murah Meriah

Karangan Bunga yang Murah Meriah

Ketertarikan serta permintaan orang-orang pada karangan bunga semakin lama menjadi semakin banyak, sekalipun harga yang dibandrol tidaklah murah. Namun, hal itu menjadikan sebagian kelompok membuat kreasi karangan bunga imitasi atau palsu yang dijual dengan harga murah meriah. Hal ini, bukanlah ide buruk karena tidak semua orang menyukai bunga asli yang tidak bisa bertahan lama dalam penggunannya, di samping itu tentu akan memperkecil budget yang harus dikeluarkan. Mereka membuat bunga imitasi tersebut bukan hanya dari satu bahan dasar, melainkan beragam bahan yang mana mampu menghasilkan bunga yang indah bahkan terlihat asli. Selain itu, bahan-bahan tersebut murah meriah dan mudah ditemukan. Ide kreasi tersebut juga mudah untuk dipraktekkan, karena sudah banyaknya juga berbagai video tutorial yang disebarkan untuk dapat kita ikuti cara pembuatannya. Jadi, kita juga dapat membuat karangan bunga sendiri yang murah meriah dan tidak perlu khawatir lagi, jika tidak memiliki budget yang cukup namun harus memberi hadiah atau selamat berupa bunga beserta karangannya kepada seseorang.
Nah, untuk mengetahui apa saja bahan-bahan yang murah meriah dan mudah ditemui tersebut beserta kelebihan dan kekurangannya, berikut ini ulasannya.

Kunjungi juga: Toko bunga jakarta timur

Kain Flanel
Tekstur pada kain flanel sangat cocok digunakan untuk berbagai kreasi, karena mudah dibentuk, memiliki ketebalan yang sedang, terdapat beragam warna yang tersedia, serta yang terpenting adalah harganya yang murah. Namun, kekurangan pada kain flanel adalah mudah menyerap debu.

Kantong Plastik
Siapa sangka ternyata benda yang sering dijadikan tempat menaruh belanjaan ini dapat dijadikan sebagai salah satu bahan untuk membuat bunga imitasi. Kantong plastik tentu dibentuk dan memiliki warna yang beragam. Namun kekurangannya adalah mudah kusut atau tidak rapih.

Kertas Tisu
Kertas tisu tentu juga cocok untuk membuat bunga imitasi bahkan berbagai kreasi lainnya karena teksturnya yang sangat mudah dibentuk, dan memiliki banyak warna. Namun, kekurangannya adalah warna yang ada pada kertas tisu tersebut semakin lama maka dapat hilang dikarenakan luntur.

Kunjungi: Toko bunga jakarta