Kenali Ciri Kurma Medjool Natural Delights

Pernahkah anda mencicipi kurma medjool natural delights? Bisa jadi sebenarnya anda sudah pernah mencicipi kelezatan dari jenis kurma satu ini. Akan tetapi mungkin pada saat itu anda masih belum mengenali nama dari jenis kurma ini. Maka jika anda tertarik untuk mengetahuinya setelah anda mendengar begitu populernya jenis kurma ini, tentu saja anda perlu mengenali ciri dari jenis kurma ini.

Tak bisa dipungkiri, si manis legit ini menjadi salah satu jenis buah primadona masyarakat. Dimana kurma umumnya dijadikan sebagai oleh oleh setelah melaksanakan ibadah haji maupun ibadah umroh. Selain itu kurma juga menjadi santapan khas saat melaksanakn ibadah puasa. Tentu saja ada banyak jenis kurma yang bisa anda temukan, salah satunya adalah jenis kurma medjool. Medjool menjadi jenis kurma yang unik dan spesial karena tumbuh di daerah Arizona, Amerika Serikat. Sehingga medjool dikenal pula dnegan sebutan sebagai kurma Negeri Paman Sam. Lalu dimanakah anda bisa menmukan tempat jual kurma medjool yang berkualitas? Tentu saja sebelumnya anda juga perlu mengenali terlebih dahulu ciri dari kurma satu ini.

  • Bentuk dari medjol yang oval dan juga ukurannya yang jumbo menjadi ciri khas utama. Ya, ukuran dari medjool ini bisa mencapai dua kali lipat bahkan tiga kali lipat dari kurma pada umumnya.
  • Kurma mejdool ini memiliki warna cokelat muda yang cerah dengan daging buah yang begitu tebal didalamnya. Sehingga anda benar benar akan dibuat puas dnegan ukuran medjool yang begitu mantap.
  • Rasa dari medjool ini juga khas dengan manis yang pas dan daging yang empuk. Sehingga legit saat anda menggigitnya.

Itulah berbagai ciri pada kurma satu ini. harapannya info tersebut semakin memudahkan anda untuk menemukan kurma jenis medjool. Maka segera lakukan pembelian sekarang juga, jangan lupa update info anda. Siapa tahu anda bisa mendapatkan medjool dnegan harga promo. Dengan begitu maka pengeluaran anda bisa lebih hemat dan anda bisa mendaptkan kurma jenis medjool ini dengan harga yang terjangkau.