Layanan Yang Wajib Ada Ketika Anda Sewa Virtual Office Bandung

virtual office bandung

Tidak sulit untuk menemukan virtual office Bandung. Dan kebanyakan mereka menawarkan layanan atau fasilitas yang hampir sama. Hanya beberapa yang memberikan layanan berbeda. Ini yang banyak diburu.

Namun, apakah layanan tersebut benar-benar Anda butuhkan?

Pada dasarnya, virtual office di Bandung terus bermunculan dengan terus menyempurnakan pelayanan. Bukan hanya berupa desain office yang cozy, tapi mereka tahu apa saja yang client sekarang inginkan.

Setidaknya ketika Anda memilih sebuah virtual office, pastikan ada layanan berikut ini

  • Bisa Mengajukan PKP

Apa itu PKP? Ini merupakan singkatan dari Pengusaha Kena Pajak. Mungkin Anda sekarang punya perusahaan kecil yang belum mendaftarkan diri ke kantor pajak. Namun, sampai kapan?

Untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda, Anda harus mengajukan usaha yang kena pajak. Ini juga membuat Anda bisa mengajukan tender bisnis ke pihak-pihak tertentu, terutama pemerintah. Pasalnya, pemerintahan sekarang ini hanya bekerjasama dengan pihak yang punya usaha legal dan punya NPWP.

baca juga artikel mengenai sewa kantor bandung

Untuk itu, penting sekali bagi Anda untuk memilih virtual office Bandung yang bisa mengajukan PKP. Anda sebaiknya tanyakan hal ini kepada pengelola virtual office terlebih dahulu.

  • Virtual Receptionist

Virtual office sering kali tidak digunakan. Karena tim atau karyawan Anda bisa bekerja dari mana saja. virtual office biasanya hanya digunakan ketika moment tertentu, seperti pertemuan rutin dengan tim atau meeting dengan client.

Lalu, bagaimana jika ternyata ada calon client yang menghubungi virtual office Bandung Anda? Inilah mengapa Anda butuh virtual receptionist. Jadi, setiap kali ada panggilan, maka virtual office akan langsung menyambungkan ke nomor Anda.

  • Meeting Room

Tentu Anda berharap perusahaan Anda menjadi semakin besar. Dan saat itulah Anda butuh meeting room yang besar jika ternyata ada client dari perusahaan besar yang sering membawa timnya ke kantor.

Makanya, tanyakan apakah ada meeting room yang representative? Kalaupun Anda tidak membutuhkan saat ini, bisa jadi Anda akan membutuhkannya.

Setelah mengetahui informasi tersebut, semoga Anda tidak terlalu tergesa-gesa ketika ingin memilih virtual office Bandung murah. Jangan hanya mempertimbangkan harga sewa, tapi pertimbangkan juga fasilitas atau layanannya.