Cara Main Mobile Legends di PC dengan NoxPlayer

Mobile-Legends-di-PC

Saat ini banyak sekali emulator android untuk PC atau Laptop kalian. Dan dengan emulator android inilah kamu bahkan bisa memainkan game mobile legends kesukaan di komputer. Ingin tahu bagaimana tutorial selengkapnya untuk bermain moba di pc desktop, yuk baca terus.

Artikel kami kali ini akan lebih menjelaskan bagaimana agar bisa main game Mobile Legends menggunakan Laptop maupun Komputer. Bermain game android di komputer memiliki banyak sekali keunggulan loh. Selain kamu akan mendapatkan grafis yang lebih bagus, tampilan layar yang gede, juga kamu bisa memainkannya menggunakan Mouse dan Keyboard.

Jadi kamu bisa memainkan game MOBA seperti League of Legends dan DOTA yang memang diciptakan untuk Komputer. Dengan begitu akan mempermudah kamu untuk meningkatkan skill bermain Mobile Legends dengan memakai layar yang lebih besar.

Bermain Mobile Legends di PC Laptop dengan Emulator Android

Meskipun banyak emulator android yang bisa kamu pilih, tapi menurut kami saat ini NoxPlayer, termasuk salah satu emulator yang paling baik untuk memainkan game android di PC, tidak hanya untuk mobile legends.

cara main mobile legends di pc ini memerlukan Emulator android yang telah kami sebutkan diatas sebagai aplikasi tambahan. Sebagaimana sudah kami rekomendasikan memakai NoxPlayer, karena memiliki banyak kelebihan. Tapi kamu juga bisa memakai emulator android yang lain yang juga support game Mobile Legends: Bang Bang.

  • Pertama tama silahkan kamu download NoxPlayer di Situs Resminya
  • Setelah didownload, langsung saja di install di Laptop kamu.
  • Setelah di Install, akan tampil Shortcut Emulator NOX, silahkan kamu buka dengan klik dua kali.
  • Di Aplikasi NoxPlayer, masuk ke akun Google Play Store seperti di hp, cari lalu install Mobile Legends: Bang Bang seperti biasa.

Nah sekarang setelah menginstall mobile legend di nox player kamu. Kamu bisa langsung memainkannya seperti layaknya menggunakan smartphone. Tapi sebelum mulai bermain moba di nox player, ada hal yang perlu kamu lakukan terlebih dahulu yaitu menyetel konfigurasi mobile legends dengan keyboard. Atau sesuai keinginan kamu, supaya gerakan bermain nanti lebih leluasa dan enak juga nyaman.

Bagaimana, mudah bukan untuk memainkan game moba di pc. Dengan emulator android ini, kamu juga bisa memainkan game-game android lainnya. Juga banyak sekali fitur-fitur lain di NoxPlayer.