Meriahkan Taman Anda Dengan Tips Praktis ini.

Siap untuk menumbuhkan kebun organik Anda sendiri tetapi tidak yakin apa cara terbaik untuk melanjutkan? Jangan khawatir, inilah beberapa tips berkebun organik yang luar biasa agar toko bunga serang anda lebih banyak bunganya untuk di petik! Kumpulan petunjuk ini harus memberi Anda saran praktis yang dapat digunakan di banyak pengaturan.

 

Tip untuk mencegah kotoran terkumpul di bawah kuku saat bekerja di kebun, gunakan sabun sebelum memulai. Ambil kuku Anda di sebatang sabun dan itu akan menutup bagian bawah kuku Anda sehingga kotoran tidak akan terkumpul di bawahnya. Ketika Anda selesai di kebun, cukup gunakan sikat untuk mengikis sabun dari bawah mereka dan kuku Anda masih akan berkilau bersih.

 

Kompos yang sudah jadi dapat direndam dalam air untuk membuat minuman ampuh untuk berbagai kebutuhan berkebun! Teh kompos ini menjadi solusi protein tinggi, kaya nutrisi yang diperlukan yang dapat Anda gunakan untuk makan foliar, taman halaman belakang Anda atau bahkan tanaman yang Anda simpan di dalam ruangan. Hanya keuntungan lain dari kompos yang dapat Anda manfaatkan!

 

Ketika Anda perlu mengendalikan pertumbuhan gulma, pilih pembunuh gulma Anda dengan hati-hati, dan selalu ikuti petunjuknya. Banyak pembunuh gulma memiliki bahan kimia yang berbahaya bagi orang-orang jika mereka tidak diterapkan dengan benar. Mereka sangat berbahaya bagi anak-anak kecil jika anak-anak bermain di sekitar area yang baru-baru ini dirawat.

 

Pastikan Anda mendaur ulang sampah kebun dan sampah dapur organik untuk membuat kompos untuk kebun Anda. Suatu tumpukan kompos membuat kondisioner tanah yang sangat baik. Ini juga dapat menghemat banyak uang, karena Anda tidak perlu membeli kantong pupuk kompos atau pupuk komersial yang mahal untuk membuat tanaman Anda tumbuh.

 

Jangan membunuh laba-laba di kebun toko bunga serang anda Anda. Laba-laba memangsa serangga lain dan dapat mencegah bug yang tidak diinginkan. Mereka adalah sumber kontrol alami untuk hama kebun umum. Ketika Anda melihat seekor laba-laba, Anda harus meninggalkannya sendirian untuk melakukan tugasnya. Ini akan mengurangi kebutuhan Anda akan insektisida di kebun Anda.

 

Tahukah Anda bahwa satu sendok makan susu bubuk ditaburkan di semak-semak mawar Anda di awal musim dapat membantu mencegah pertumbuhan jamur pada bunga-bunga indah Anda nanti di musim semi? Jika Anda lebih suka menggunakan semprotan, Anda bisa mencoba mencairkan susu skim dan menyemprotkan daun tanaman. Kandungan lemak yang lebih rendah dalam susu skim mengurangi kemungkinan bahwa itu akan berubah menjadi tengik.

 

Untuk memastikan Anda tidak secara tidak sengaja menggali umbi di tahun berikutnya, tandai dengan ranting. Mereka harus tetap di tempat selama musim dingin, dan akan menjadi pengingat yang mudah ketika Anda menanam hal-hal baru di musim semi. Ini sangat bagus karena Anda tidak perlu membeli sesuatu sebelumnya. Ambil saja ranting di dekatnya dan letakkan di sana.

 

Jadi, apakah Anda seorang tukang kebun baru atau berpengalaman, Anda sekarang memiliki beberapa ide yang dapat Anda terapkan di kebun Anda. Beberapa hal dalam kehidupan lebih memuaskan daripada bekerja di tanah; dan itu bahkan lebih memuaskan ketika Anda bisa melakukannya dengan cara alam.