Mobil Penumpang Terbaik Ini Resmi Mengaspal Di Indonesia

Mobil penumpang terbaik

Kesuksesannya yang telah berhasil mendapatkan predikat terbaik sebagai salah satu mobil penumpang  terbaik dalam ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) pada tahun 2018 ini membuat PT Sokonindo Automobile harus meluncurkan banyak prodk terbarunya, yakni mobil Glory 580 ini. Mobil tersebut merupakan mobil kendaraan penumpang yang berkapasitas 7 penumpang yang berbasis Sport Utiliy Vehicle.

Mobil yang paling banyak di coba dalam ajang tersebut dikenal dengan mobil Dong Feng dinegaranya, yakni Tiongkok. Mobil Glory ini jika dilihat-lihat memiliki arsitektur desain seperti Nissan X-Trail, namun bukan berarti memiliki fitur yang sama dengan mobil Nissan X-Trail pada umumnya. Mobil ini sangatlah menarik dan keren, apalagi fitur-fitur smart yang disematkan pada mobil ini. Tak heran jika mobil ini sangat banyak digemari dan patut kamu coba dan miliki, karena mengingat pengembang dari produk mobil ini telah terafiliasi dengan beberapa produsen mobil beberapa negara maju seperti Eropa, Amerika Serikat, dan Asia.

DFSK dalam mengenalkan produknya ini mengikuti langkah jenema Tiongkok, yang mengenalkannya dengan cara bermain segmen kendaraaan niaga ringan atau pikap. Mobil yang akan dirakit di pabrik yang berlokasi di Cikande Industrial Estate Serang Banten ini juga sebagai salah satu perwujudan investasi  Indonesia yang cukup menjanjikan, karena dengan hal tersebut dapat mengundang para investor segmen otomotif untuk membangun pabrik perakitan kendaraannya di Indonesia.

Konsep yang dimiliki oleh DFSK ini juga terbilang efisien dan rendah emisi, sehingga banyak yang mengapresiasi atas keberhasilannya untuk selalu ekspor dan terus memberikan produk yang ramah dengan lingkungan, dan pasti banyak diminati oleh para konsumen. Untuk mobil penumpang Glory 580 ini memiliki berbagai macam tipe atau model, harga yang ditawarkannya pun cukup menguras kantorng, yakni dari harga sekitar Rp 245,9 juta hingga Rp 308 juta rupiah.

Agar pengembang tetap memperoleh kepercayaan dari para pengguna atau konsumen, perusahaan menawarkan jaminan garansi lengkap berupa kompenen utama mesin, bodi, transisi, elektrikal dan lain sebagainya selama 7 tahun atau 150 ribu kilometer. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir dalam memiliki mobil penumpang 2018 terbaik Glory 580 ini secepatnya.