Model Jilbab Syar’i Warna Hitam Modis

Model Jilbab Syar'i Warna Hitam Modis

Warna hitam sudah bukan warna yang asing lagi di telinga dan mata kita. Warna ini dikenal sebagai warna gelap dan netral. Meskipun warna ini gelap namun ada banyak orang yang berminat terhadap warna model hijab syar’i yang satu ini. pasalnya jilbab yang satu ini banyak digemari karena sangat netral dan reltif cocok untuk semua jenis baju dengan warna-warna tertentu. Dari dulu hingga sekarang ada banyak sekali model-model jilbab dengan warna hitram ini yang banyak digandrungi oleh para muslimah. Mulai dari jilbab siap pakai hingga jilbab segi empat dan bentuk lainnya. Termasuk salah satunya adalah model jilbab syar’I warna hitam yang kini bahkan banyak sekali dicari oleh para wanita muslimah.

Model Jilbab Syar'i Warna Hitam Modis

Semakin berkembangnya jaman tak ayal membuat model hijab syar’I 2018 warna hitam ini juga mengalami perkembangan. Dengan beragam model yang ada kini semakin banyak wanita yang mulanya tidak memakai jilbab dan kini menjadi pemakai jilbab syar’i. Hal ini karena jilbab yang dibuat memakai model yang modis dan kekinian. Sehingga kata-kata bahwa wanita berjilbab adalah wanita kolot bukan lagi menjadi alasan bagi para muslimah untuk tidak memakai jilbab. Memang secara umum warna hitam memang terlihat tanpa seni. Namun dengan beragam model jilbab yang kini ada maka jilbab dengan warna gelap ini semakin indah dan anggun dipakai setiap wanita. Nah berikut di bawah merupakan beberapa model jilbab yang bisa anda pakai saat anda memakai jilbab berwarna hitam :

  1. Model lilit belakang. Nah untuk anda yang memiliki jilbab segi empat maka anda bisa memakainya dengan model lilit belakang. Dengan cara setiap ujung sisinya bisa anda tarik secara bersilang ke belakang dan mengikatnya biasa. Tampilan anda pun akan lebih terlihat modis.
  2. Pashmina instan. Nah untuk anda yang ingin terlihat modis dengan balutan jilbab warna hitam namun tidak ingin ribet maka anda bisa menggunakan jilbab pashmina instan ini. selain modelnya yang modis jilbab ini juga cocok untuk anda yang ingin memakai jilbab menutup dada.
  3. Khimar syar’I nonped hitam. Model jilbab yang satu ini biasanya tersedia dengan bahan yang jatuh dan memanjang kebawah serta lebar. Model jilbab ini cocok untuk anda yang sudah berpenampilan syar’I dengan jubah atau gamis yang juga lebar memanjang.

Beberapa model jilbab syar’I warna hitam yang ada di atas sudah dijual di area pasar baik itu pasar offline maupun online. Anda bisa mencoba menemukannya di toko-toko online langganan anda untuk semakin memudahkan anda dalam mencari rekomendasi jilbab warna hitam yang modis dan cocok untuk anda. anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda dalam memakai jilbab jenis apapun.