Penipuan Qnet

Memang ada banyak MLM penipu yang beredar di luaran. Tapi tidak dengan Qnet. Qnet merupakan salah satu perusahaan dengan basis direct selling yang lebih dikenal dengan istilah MLM tapi bukan merupakan perusahaan dengan sistem MLM penipuan. Untuk buktinya, berikut ini penjelasannya.

Merupakan perusahaan multinasional

Salah satu bukti bahwa Qnet merupakan perusahaan MLM atau perusahaan direct selling yang berkualitas adalah keberadaannya sebagai perusahaan multinasional. Qnet merupakan perusahaan yang dibangun pada tahun 1998. Perusahaan ini kemudian melebarkan sayapnya ke negara-negara lain termasuk ke Indonesia. Hingga saat ini ada 100 negara yang menjadi pasar dari produk-produk Qnet termasuk indonesia. Untuk keberadaannya di indonesia sendiri, Qnet sudah ada sekitar 20 tahun berdiri di Indonesia. Jika Qnet merupakan sebuah perusahaan MLM penipu, maka keberadaannya tentu tidak akan sekuat saat ini bukan?

Memiliki identitas sebagai perusahaan legal

Hal lain yang membuktikan bahwa Qnet merupakan perusahaan yang anti penipuan adalah karena Qnet merupakan memiliki identitas yang legal sebagai perusahaan yang bekerja dengan sistem direct selling. Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 1999, Qnet sudah mengantongi izin usaha sebagai perusahaan dengan sistem penjualan direct selling. Oleh karena itu untuk anda yang ingin bergabung anda tidak perlu khawatir karena legalitas dari perusahaan ini sudah terjamin.

Tidak membutuhkan biaya untuk bergabung

Hal lainnya yang dapat anda gunakan untuk memastikan bahwa Qnet bukan merupakan perusahaan penipuan yang berkedok direct selling adalah pendaftaran yang gratis tanpa biaya. Tidak seperti perusahaan MLM penipu yang ada di luaran, perusahaan Qnet merupakan perusahaan yang jujur dan mengajarkan kejujuran pada anggotanya. Oleh karena itu untuk bergabung bersama dengan Qnet tidak dibutuhkan biaya.

Menjadi sponsor sepak bola Manchester City wanita

Satu lagi bukti bahwa Qnet bukan merupakan perusahaan MLM penipu adalah gerakannya dalam dunia sepak bola. Sebagai sebuah negara multinasional, Qnet memiliki cukup banyak kegiatan di luar kegiatan jual beli. Salah satunya adalah kegiatannya dalam mensponsori sepak bola wanita Manchester City. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa perusahaan Qnet merupakan perusahaan yang sangat berdedikasi dan bukan merupakan perusahaan penipuan.

Selalu melakukan inovasi

Bukti yang kuat bahwa Qnet bukan merupakan MLM penipu adalah kreativitas tanpa batas yang dimiliki oleh Qnet. Sebagai sebuah perusahaan direct selling yang menjual banyak produk untuk kebutuhan hidup, Qnet tidak mau berdiam diri. Ia melakukan banyak inovasi sehingga dapat menciptakan produk-produk yang tidak hanya memiliki nilai jual tapi juga membantu membuat anggotanya mendapatkan hidup yang lebih berkualitas. Inovasi seperti ini tidak akan pernah dilakukan oleh perusahaan MLM penipuan. Ketika sebuah perusahaan mendasarkan kegiatan bisnisnya untuk menarik keuntungan sebanyak-banyaknya melalui jalur penipuan, anda tidak akan pernah menemukan inovasi produk baru dari perusahaan tersebut. Hal inilah yang menjadikan bisnis perusahaan Qnet menjadi sebuah perusahaan yang terpercaya.

Jadi apakah anda sudah yakin bahwa Qnet merupakan perusahaan yang terpercaya dan memberikan banyak keuntungan? Jika sudah, maka jangan lagi mau terperosok pada MLM penipu, beralihlah pada kami dan jadikan hidup anda lebih berguna baik untuk diri anda sendiri, keluarga dan juga orang lain. Dengan bergabung bersama kami, kami akan membantu anda tidak hanya pandai menjual produk tapi pandai membangun bisnis entrepreneur dan memberi lingkungan pergaulan yang bersifat positif dan jauh dari penipuan.