Perbandingan Biaya Perawatan Mobil Low MPV

Perbandingan Biaya Perawatan Mobil Low MPV – Sesuai dengan janji waktu kita dana pengobatan rendah MPV 0-30.000 km, kita sekarang melanjutkan diskusi dari biaya ini layanan dengan interval 40.000 km berkisar sampai 60 km. Mengapa hanya hingga meter km? Ketika bila dikonversi menjadi tahun, kemudian kepemilikan kendaraan mencapai usia 3 tahun, dengan asumsi 10.000 km per bulan. Selain itu, dalam usia APM terlalu banyak menawarkan masa garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km (mana pertama tercapai) dan persyaratan melaksanakan Perawatan berkala di bengkel.

Secara singkat dalam perbandingan perawatan rutin biaya rendah MPV kali ini, stigma pemeliharaan tinggi mobil otomatis transmisi itu tidak selalu benar. Karena ada beberapa model yang tampaknya lebih murah pengeluarannya dibandingkan dengan varian manual. Di samping itu adalah tidak kurang menarik adalah salah satu model mobil keluarga entry level ada adalah akumulasi biaya kepemilikan (biaya kepemilikan) Layanan 0-60000 km tidak mencapai angka Rp 2 juta rupiah.

Tertarik dengan varian rendah MPV pengolahan lebih murah dan juga rawatan yang biaya hingga 60 mil yang paling ramah dalam tas? Berikut ini adalah tinjauan.

Toyota Avanza

Avanza biaya pengobatan

Sepanjang meningkat dengan usia dan jarak tempuh kendaraan, maka item dalam pengerjaan MPV ‘juta’ orang juga berpartisipasi. Ketika biasa layanan pada interval 0-30.000 km, mencatat hanya ada 6 item pengerjaan, ketika 40.000 km berbagai perawatan up, Peninggi 10 dengan penambahan item seperti udara, minyak rem, empat dan gasket empat minyak khusus untuk Avanza transmisi otomatis. Untuk pekerjaan pemeliharaan yang paling biasa sedang terjadi 40.000 km, namun biaya tertinggi km 6060. Hal ini disebabkan karena biaya layanan telah dibebankan kepada pemilik Toyota Avanza.

Dalam interval pemeliharaan rutin juga terdapat sedikit perbedaan antara rendah MPV Toyota transmisi otomatis dan manual, tetapi tidak diulang di 50.000 kilometer dan 60km. Braga Avanza manual tidak mendapatkan bahan bakar minyak dan empat, tetapi mendapatkan perawatan ekstra dalam bentuk minyak manual transmisi, roda empat minyak dan transmisi paking jika agregat biaya Rp 247.000. Yah, berbicara tentang jumlah pengeluaran untuk mengurus Avanza sampai 6060 km adalah Rp 3,839.050 Rp 3,910.55 0 dan versi otomatis untuk manual.

Honda Mobilio

Mobilio biaya pengobatan

Tidak hanya mengalami penambahan Avanza item perawatan berkala, karena Mobilio rendah MPV Honda, mengalaminya. Disesakkan 4 titik lagi dengan 2 titik dampak dari baru penggantian busi sebanyak 4 buah dan juga rem minyak atau minyak rem. terpadatnya Layanan kerja yaitu 5 poin perawatan dilakukan kapan 60000 km Layanan interval, tapi tertinggi pendanaan, pengeluaran pada 40.000 km di sekitar bagian dari Rp 7.000 dan jasa layanan senilai Rp 799.

Jika transmisi Toyota MPV rendah biaya nya layanan manual, itu berbanding terbalik dengan Mobilio. Mobilio, CVT Musababnya perlu perawatan 40.000 km oleh pergantian transmisi minyak CVT Rp. 297.000 ditambah jasa service to Rp 84.000, sementara edisi transmisi manual tidak mengalami layanan minyak transmisi manual. Jika angka akumulasi biaya perawatan rutin yang perlu disiapkan oleh pemilik Mobilio sampai 60km dari Rp 4.689.300 manual untuk transmisi dan Rp 5,0,000 70CVT Mobilio. Kebutuhan khusus yang akan ditambahkan, ketika PT Honda Motor prospek (HPM), agen pemegang Mobil Honda di Indonesia dirilis biaya perawatan rutin ini termasuk pajak 10%. …

Terima kasih sudah membaca ulasan dari kami sebagai penyedia jasa sewa mobil Semarang dan rental mobil Semarang dengan harga murah dan berkualitas. terima kasih