Rangkaian Bunga Unik Berbentuk Buket Bikinan Sendiri

Box Flowers
Box Flowers

Rangkaian Bunga Unik Berbentuk Buket Bikinan Sendiri – Rangkaian bunga yang berbentuk buket memang sangat indah dan menarik jika dijadikan sebuah kado. Buket bunga ini bisa diberikan saat momen apapun. Misalnya saja saat sedang wisuda, kado ulang tahun atau ulang tahun pernikahan atau bisa juga sebagai kado spesial ibu di hari ibu. Tentunya buket bunga tangan ini cukup mudah ditemukan dan dibeli di florist mana saja.

Rangkaian Bunga Unik Berbentuk Buket Bikinan Sendiri – Harganya pun juga beragam mulai dari 20 ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah. Rangkaian bunga unik berbentuk buket tangan atau hand bouquet selain bisa dan cocok untuk menjadi kado, bisa juga dijadikan hiasan di kamar kita. Hal pertama yang perlu kita perhatikan saat akan membuat Rangkaian bunga unik berbentuk buket tangan bikinan sendiri adalah bahan-bahan yang diperlukan harus sudah tersedia. Berikut adalah bahan-bahan yang kita perlukan untuk membuat buket bunga tangan.

Butuh Rangkaian Bunga mending ke Puspita Florist aja : Toko Bunga Tangerang

  1. Bunga segar
    Bahan pertama yang penting untuk kita persiapkan adalah bunga segar. Beli saja satu ikat bunga segar di florist. Bunganya bisa apa saja tergantung selera masing-masing. Bisa bunga mawar, lily, anggrek atau yang lainnya.
  2. Tali atau pita berwarna
    Bahan kedua adalah tali atau pita berwarna. Bisa dengan mudah didapat. Disarankan untuk memilih pita berwarna yang warnanya sesuai dengan kesukaan. Pita jepang atau jenis pita lainnya bisa digunakan.
  3. Kertas minyak atau tisu
    Bahan ketiga adalah kertas minyak atau tisu. Bisa dipilih sesuai selera. Kertas minyak atau tisu ini nantinya akan dipotong menjadi bentuk persegi. Beli saja di toko alat tulis atau toko bahan-bahan makanan dan harganya sangat terjangkau.
  4. Selotip
    Bahan keempat adalah selotip. Selotip berfungsi sebagai perekat antara bunga satu dengan yang lain dan perekat antara bunga dengan bahan-bahan yang lain.
  5. Kertas pembungkus buket
    Bahan kelima adalah kertas pembungkus buket. Kertas ini biasanya berwarna coklat dan nantinya akan dipotong dalam bentuk persegi dengan ukuran lebih kecil dari kertas minyaK atau kertas tisu yang sudah dibahas sebelumnya.
    Setelah kita tahu bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat Rangkaian bunga unik berbentuk buket tangan, maka langkah selanjutnya adalah mengetahui langkah-langkah pembuatannya. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah dengan mengikat beberapa tangkai bunga yang sudah dibeli dengan selotip. Setelah itu letakkan bunga di atas kertas tisu atau kertas minyak yang sudah dipotong persegi. Bungkus tangkai bunga bagian bawah dengan kertas tersebut lalu rekatkan. Setelah itu, letakkan bunga yang sudah dibungkus kertas tisu di atas kertas pembungkus berwarna coklat. Bungkus bunga dengan kertas coklat seperti cara sebelumnya.

Hubungi Customer Service Puspita Florist di Nomer Kontak di bawah ini :
Whatsapp : 0812 9643 1466
Telepon : 0812 9643 1466

Link Website : https://toko-bungatangerang.com/