Rekomendasi Anime Magic Terbaik

Rekomendasi Anime Magic Terbaik

Jika membahas kenapa anime magic yang identik dengan kekuatan sihir dan tidak bisa lepas dari genre fantasy dan action ini begitu menarik, tentu saja jawabannya adalah grafis seperti detail magic cirle dan effect sihir dalam pertarungan.

Tapi bukan itu saja, cerita dari anime magic juga tidak bisa dipandang sebelah mata sebab sudah pasti seru berkat adanya perpaduan dengan genre adventure dan terkadang ada juga sedikit bumbu romance yang terjadi ditengah konflik.

Dari penjelasan diatas pasti sudah bisa membuat penasaran seperti apa sebenarnya keseruan
download anime yang termasuk rekomendasi anime magic terbaik, untuk itu langsung saja berikut rekomendasinya.

Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Edwar Elric, seorang alkemis muda yang berbakat dan adik laki-lakinya, Alphonse Elric, menceritakan anime petualangan ajaib yang termasuk dalam salah satu rekomendasi anime fantasi terbaik.

Ketika ia masih kecil, Elric bersaudara melakukan ritual yang dianggap tabu oleh sang alkemis, yaitu transmutasi ritual manusia untuk menghidupkan kembali ibu mereka yang mati.

Sayangnya, keduanya gagal. Edward kehilangan tangan kanannya dan harus menggunakan Automail sementara Alphonso kehilangan seluruh tubuhnya dan hanya meninggalkan jiwa yang terbungkus baju besi.

Untuk mengembalikan bagian tubuh mereka, Edward dan Alphonsus melakukan perjalanan bersama untuk menemukan batu filsuf yang merupakan bahan paling penting dari sang alkemis karena mereka bisa menghilangkan hukum pertukaran yang setara.

Fairy Tail

Anime magic ini pastinya salah satu rekomendasi genre magic terbaik untuk anime, berisi banyak pertempuran sihir yang menarik dari sekelompok penyihir brutal yang merupakan anggota dari guild bernama Fairy Tail.

Cerita dimulai ketika Natsu Dragneel, anggota Fairy Tail, pergi ke sebuah kota karena dia mengetahui bahwa ada salamander di kota yang akan menjadi naga yang telah merawatnya sejak dia masih kecil.

Tapi yang ditemukan adalah scammer yang menggunakan nama Salamander dan mengaku sebagai anggota Fairy Tail untuk membuat Lucy Heartfilia, seorang penyihir penyihir yang ingin menjadi anggota Fairy Tail hampir tertipu.

Untungnya, Lucy masih diselamatkan oleh Natsu, dan setelah melintasi pertempuran kota, Lucy berhasil menjadi anggota Fairy Tail dan mulai menjalani hidupnya dikelilingi oleh banyak orang idiot di guild Fairy Tail.