Rekomendasi Anime Romance TERBAIK

Rekomendasi Anime Romance TERBAIK

Apakah Anda mencari rekomendasi anime tentang romansa atau romantis anime  dengan cerita  kisah cinta di sekolah atau apa yang disebut rekomendasi anime sekolah Romance? Ok, ikuti rekomendasi anime romantis yang pasti akan menguji emosi Anda dan bahkan kemarahan Anda.

Hotarubi no Mori e

Mungkin itu benar-benar tepat jika saya menyebut ini rekomendasi anime yang terlihat seperti Kimi no Nawa. Anime bernama Hotarubi no Mori e ini juga berbicara tentang pertemuan perempuan dan laki-laki dengan dimensi berbeda. Sinopsis Hotarubi no Mori e – Bicara tentang Takegawa Hotaru yang, sebagai seorang anak, tersesat di hutan di desa pamannya, dan di sana dia bingung karena dia tidak tahu jalan kembali.

Dan kata-kata penduduk desa, dikatakan, bahwa hutan adalah tempat tinggal roh dewa gunung dan bahwa siapa pun yang memasuki hutan tidak dapat kembali. Di sana Hotaru hanya menangis, mengundang roh untuk mendekatinya. Roh itu bernama Gin, ketika dia melihat sosok itu, Hotaru berpikir bahwa Gin adalah seorang manusia dan mendekatinya dan berlari. Namun, Gin berkelit dan mengatakan dia akan menghilang jika manusia menyentuhnya karena dia adalah seorang Youkai.

Segera, Gin mengusir Hotaru dari hutan dan kembali ke rumah, dan karena dia merasa senang dan berhutang, sejak itu Hotaru selalu mengunjungi hutan untuk menemui Gin setiap liburan musim panas. Wow, sepertinya saya memberi terlalu banyak, spoiler Hotarubi no Mori e.

Nah, setelah semua pengalaman itu, ada waktu ketika Gin secara tidak sengaja tersentuh oleh anak-anak manusia, dan itu menjadi kesempatan pertama dan terakhir Hotaru untuk memeluknya, tetapi akhirnya Gin menghilang dan hanya meninggalkan kenangan.

Kimi no Nawa

Streaming anime subtitle indonesia ini menempati peringkat kedua dalam jajak pendapat Myanimelist. Sinopsis Kimi no Nawa: berbicara tentang dua orang yang berdasarkan waktu dan dimensi, cukup aneh dan rumit untuk dijelaskan.

Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana menggantikan tubuh dengan cerita yang tidak bisa ditentukan. Dari sini, mereka akhirnya berusaha saling mengenal, hingga akhirnya mereka mengakhiri drama yang menyebabkan penonton tergerak.