TIPS MENCARI PAYUNG PROMOSI BERKUALITAS

Payung Promosi saat ini sedang banyak dicari untuk mempromosikan suatu perusahaan. Banyak perusahaan besar di Indonesia yang menggunakan Payung Promosi sebagai sarana mempromosikan juga sudah banyak. Antara lain Bank BNI, PERTAMINA, dll. Payung Promosi  juga seringkali digunakan saat suatu Perusahaan mengadakan acara kampanye untuk mempromosikan produksi mereka.

Menggunakan payung sebagai media promosi bisa dibilang yang paling tepat, tentunya mengingat cuaca di Indonesia yang cukup ekstrim ini. Ya pasti semua orang membutuhkan payung. Banyak kegunaan payung untuk kebutuhan hidup juga dapat menjadi media promosi usaha Anda. Selain karena payung juga digunakan di luar ruangan, maka akan mudah orang – orang melihat nama atau logo perusahaan Anda yang tertera pada payung tersebut. Lalu bagaimana Mencari Payung Promosi Yang Berkualitas?.

Payung Promosi Berkualitas.

Kali ini kita akan membahas Payung Promosi berkualitas yang tentunya cocok digunakan untuk mempromosikan bisnis Anda. Tentunya kalian harus tau dulu ya kegunaan atau fungsi payung itu sendiri. Ya seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Berikut ciri – ciri Payung Promosi yang berkualitas bagus :

  •  Rangka Payung. Payung yang bagus itu memiliki lebih dari 8 rangka. Jika payung yang standar biasanya menggunakan 8 rangka, akan tetapi yang bagus memiliki lebih dari 8. Itu sangat berpengaruh pada kualitas payung karena semakin banyak rangka itu maka semakin kuat dan awet payung tersebut.
  •  Bahan. Payung yang bagus biasanya memiliki bahan kain yang tebal juga dilapisi dengan anti UV agar tidak panas saat terkena sinar matahari. Itu juga dapat membuat payung tidak mudah jamuran.
  •  Rangka badai. Adalah rangka anti badai, fungsinya agar rangka payung tidak mudah patah saat terkena angin yang kencang. Biasanya bahan yang sering digunakan adalah Fiber Plastic.
  •  Kualitas Rangka. Ini sangat penting, biasanya rangka payung yang kuat dan anti karat akan dilapisi cat berwarna hitam pada bagian tulang penompang payung. Fungsi dilapisinya cat warna hitam tersebut supaya rangka tidak mudah berkarat.

Untuk mencari Payung Promosi ada baiknya jika ukuran payung tersebut tidak terlalu besar agar orang dapat membawanya dengan mudah. Warna payung juga mempengaruhi promosi anda. Biasanya warna atau corak yang digunakan pada Payung Promosi itu tidak terlalu banyak. Simple saja, akan lebih baik jika logo perusahaan ditempelkan pada bagian payung dan jangan terlalu besar.