Variasi Model Kemeja Untuk Promosi Yang Tak Ketinggalan Zaman

kemeja

Bonafide Kalau Anda ingin membuat media promosi yang efektif untuk beriklan sekaligus bisa digunakan oleh para pelanggan, maka kemeja adalah pilihan terbaik. Apalagi kalau konsumen Anda berasal dari kalangan menengah ke atas, maka media promosi satu ini pasti sangat disukai. Sebab kemeja memang terlihat elegan saat dipakai, berbeda dengan kaos atau item lainnya yang cenderung kasual.

Model Kemeja untuk Promosi Produk

kemeja kampanye

Nah, berikut ini ada beberapa model kemeja yang bisa Anda pilih sehingga walaupun merupakan item promosi, tapi tetap terlihat stylish dan tidak ketinggalan zaman:

Kemeja polos

Pilihan pertama adalah kemeja polos. Anda bisa memilih warna kemeja berdasarkan warna produk atau perusahaan. Untuk kemeja, hindari mencetak logo atau nama produk dalam ukuran besar seperti halnya pada kaos karena akan terlihat kurang elegan. Apalagi untuk kemeja polos, logo dan nama semacam itu akan terlihat sangat mencolok. Sebagai gantinya, Anda bisa mencetak logo di bagian dada kanan atau kiri sedangkan untuk nama dicetak di bagian punggung dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Kemeja kotak

Ya, kemeja kotak memang merupakan salah satu fashion item yang banyak digemari. Kalau dijadikan media promosi, jelas banyak orang yang akan dengan senang hati mengenakannya. Karena kemeja kotak sudah cenderung bermotif, maka Anda bisa menempatkan logo di bagian dada atau punggung dengan warna yang kontras sehingga bisa terlihat.

Kemeja batik

Siapa bilang batik tak bisa juga dijadikan media promosi? Kemeja batik adalah salah satu media promosi terbaik terutama jika perusahaan Anda banyak berhubungan dengan orang asing. Tak perlu terlalu memaksakan untuk memasukkan nama atau logo perusahaan, sebab konsumen jelas akan terkesan dengan keindahan kemeja batik yang Anda berikan.

Saat menggunakan kemeja sebagai media promosi, usahakan untuk menyediakan beberapa ukuran berbeda. Sebab tidak seperti kaos yang meski sedikit kebesaran atau kekecilan tetap oke dipakai, kemeja sebaiknya pas di tubuh si pemakainya sehingga terlihat lebih enak dipandang.