Wisata Malang Malam Hari Terbaru 2019

Wisata Malang Terbaru 2019 – Apakah Anda sudah bosan berwisata di siang hari? Anda bisa mencoba berbagai wisata malam hari yang ada di Malang. Banyak pilihan wisata malam hari Malang yang dapat Anda pertimbangkan untuk mengisi agenda malam minggu anda ataupun waktu libur singkat anda. Berikut adalah beberapa ulasan tentang wisata Malang malam hari yang bisa Anda nikmati.

  1. Batu Night Spectacular (BNS)

Batu Night Spectacular atau BNS buka dari sore hingga tengah malam. Jam operasionalnya yaitu dari pukul 15.00 sampai 24.00. BNS menyuguhkan beberapa wahana yang menguji adrenalin, arena go kart, hingga taman lampion. Harga tiket masuknya d bandroll Rp. 20.000,- untuk hari biasa, dan 30.000 untuk weekend.

Untuk anda yang ingin liburan malam bertema alam, anda bisa liburan ke gunung Bromo dengan paket wisata bromo untuk melihat keindahan bintang di langit gunung Bromo pada malam hari dan menyaksikan panorama matahari terbit ketika fajar dari puncak gunung yang indah.

  1. Pemandian Air Panas Cangar

Pemandian air panas Cangar ini terletak di Bumiaji kota Batu. Air panas disini berasal dari sumber air panas Gunung Welirang. Temperatur air yang tinggi sangat baik dan juga berkhasiat untuk kulit. Jam buka pemandian air panas Cangar ini cukup fleksibel sehingga Anda dapat datang di malam hari dan juga tak perlu berjubel dengan pengunjung lain untuk berendam. Harga tiket masuk ke pemandian ini dipatok pada harga 10.500 Rupiah.

  1. Alun-alun Batu

Aalun-alun Batu termasuk Wisata Malang Terbaru 2019 karena sering ada penambahan wahana atau spot baru disini yang semakin membuatnya semarak pada Malam hari. Juga ada wahana bianglala yang merupakan wahana paling favorit di Alun-alun Kota Batu ini. Ada banyak pujasera yang menyajikan berbagai makanan khas Batu, street-food, serta wahana ferris wheel atau komedi putar yang bisa Anda naiki untuk menikmati night view kota Batu dan Malang.

Anda bisa menikmati semua wisata malam hari yang ada di malang tersebut dengan paket wisata malang 2 hari satu malam. Demikian sedikit ulasan tentang Wisata Malang Terbaru 2019 yang bisa anda nikmati pada malam hari.